SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 10 November, Tomomi Kasai (20) yang merupakan salah satu anggota grup idol Jepang AKB48, hadir dalam acara Kasai Project yang diadakan oleh JRA (Japan Racing Association) di Tokyo.

Dalam acara ini, Kasai mengumumkan bahwa ia akan memulai debut solonya pada tanggal 26 Desember di bawah label Nippon Crown. Ia pun akan menggelar live debut solonya saat Japan Cup tanggal 25 November ini di Tokyo Keibajo.

Pada musim semi tahun ini, JRA memulai kampanye mereka, AKB no Gachi Uma, dimana 27 anggota AKB48 yang berusia lebih dari 20 tahun bersaing dengan bertaruh pada sebuah balapan kuda untuk menjadi bintang iklan terbaru JRA. Sebagai pemenang, Kasai tidak hanya menjadi bintang iklan JRA tersebut, namun juga berhak melakukan debut solo.

Kasai berkomentar, “Debut solo adalah impianku. Karena aku telah terbiasa tampil dengan banyak orang, aku menjadi gugup saat harus tampil seorang diri dalam variety show. Untuk bernyanyi, sepertinya aku akan lebih gugup lagi. Namun ini adalah impianku, jadi aku ingin menikmatinya.”

Walau lagu untuk debut solonya belum direkam, namun Kasai telah membaca liriknya, yang dikatakannya sangat sesuai dengan dirinya dan ia ingin semua orang akan senang mendengarkannya.

Kasai akan menjadi anggota AKB48 ke-9 yang melakukan debut sebagai solois. Sebelumnya ada Tomomi Itano, Atsuko Maeda, Misaki Iwasa, Mayu Watanabe, Rino Sashihara, Sakiko Matsui (sebagai pianis), Yuki Kashiwagi (dalam persiapan), dan Minami Takahashi (dalam persiapan).

Selain live debut solonya pada tanggal 25 November, Kasai juga akan merilis photobook solo pertamanya pada akhir bulan Januari 2013. Iklan JRA-nya sendiri akan ditayangkan mulai tanggal 18 November.

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT