SHARE THIS ARTICLE

17137-63lb1nl2bd

Tomomi Itano telah menyelesaikan tur solo pertamanya saat ia tampil di Zepp Tokyo.

Itano terlihat emosional saat ia menutup rangkaian tur Tomomi Itano Live Tour ~ S × W × A × G ~, serta merenungkan waktunya saat di AKB48 dan menatap ke depan untuk melihat masa depan untuknya.

Ketika saya lulus diatas panggung Tokyo Dome, aku sedang berjalan menuju pintu ke masa depan saya, tapi saya tidak tahu apa yang akan berada dibaliknya. Saya sangat senang mengetahui bahwa ada masa depan yang cerah menunggu saya , “kata Itano.

Tur solo pertama Itano membawanya tidak hanya melintasi Jepang, tapi juga sebagian Asia. Penyanyi ini tampil di Taiwan dan Hong Kong, menghibur basis penggemarnya sejak dia masih berada di AKB48.

Saya berkembang begitu banyak ketika masih menjadi bagian dari AKB48, dan meskipun saya keluar tahun lalu, saya terus mendapatkan keuntungan dari keberhasilan mereka,” katanya.

Untuk konser terakhirnya dari rangkaian tur-nya, Itano menampilkan sebagian besar lagu yang dirilis sejak solo pertamanya. Secara total, 19 lagu telah ia bawakan. Selama konser, dia berjanji akan tampil untuk penggemarnya lagi di masa yang akan datang.

“Saya berharap untuk berdiri di atas panggung ini lagi tahun depan, jadi saya harap Anda semua datang !,” katanya kepada kerumunan orang yang menanggapi mimpinya dengan antusias

Tur solo pertama Itano akan tersedia untuk melihat dalam bentuk DVD dan Blu Ray pada tanggal 17 Desember.

 

COMMENT