SHARE THIS ARTICLE

Mantan anggota AKB48, Tomomi Itano (22 tahun), telah menyelenggarakan acara perayaan album pertamanya “S x W x A x G” di Lazona Kawasaki Plaza, Kanagawa, Jepang pada tanggal 28 Juni.

itano-tomomi swag event (2)

Sebagai bagian dari acaranya di TV TBS “Itano Paisen!!“, talenta juniornya dari agen yang sama, Ruriko Kojima (20 tahun) juga muncul di acara tersebut berpakaian sebagai seorang anggota staf. Ketika Itano bertemu Kojima, ia tertawa, “Oh, wow, Kojiruri ada di sini!” Kojima mengatakan, “Aku datang untuk mendukung Tomo senpai, yang sekarang berada dalam ‘mode artis’!

itano-tomomi swag event (1)

Meskipun hujan, Itano muncul di hadapan 6000 penggemarnya dalam pakaian yang memperlihatkan perutnya dan menampilkan “Fuini“, “Crush” dan “Girls Do” dari album tersebut.

Selain itu, Itano juga akan memulai tur nasionalnya pada bulan Agustus, menandai 1 tahun sejak kelulusannya dari AKB48. Meskipun ia telah tampil di berbagai acara sejauh ini, ini akan menjadi pertama kalinya ia mengadakan konser berbayar. “Ini adalah pertama kalinya bagiku untuk mengadakan acara live dengan tiket. Aku bertanya-tanya bagaimana hasilnya. Apakah para penggemar akan datang?” Meskipun Itano memiliki keraguan, ia juga menyatakan tekadnya, “Aku akan membuatnya menjadi sebuah konser yang para bisa bersemangat dan nikmati bersama-sama“.

Source : tokyohive.com
COMMENT