SHARE THIS ARTICLE

Tomomi Itano Takahiro EXILESekitar awal tahun lalu, Tomomi Itano dan EXILE TAKAHIRO sama-sama menyangkal bahwa keduanya terlibat hubungan asmara dan bahkan dikabarkan akan menikah, tapi sekarang kedekatan keduanya malah dikabarkan bubar lantaran TAKAHIRO disebut-sebut kepincut dengan gadis lain. Dan, sosok yang disebut-sebut merebut TAKAHIRO dari Itano tak lain adalah pemeran Kaoru Kamiya dalam trilogi live-action Rurouni Kenshin, Emi Takei.

Tomomi Itano TAKAHIRO EXILETAKAHIRO disebut-sebut jatuh hati pada Takei setelah keduanya sama-sama membintangi Senryokugai Sousakan di NTV tahun lalu, dan kini TAKAHIRO rutin berkunjung ke apartemen sang aktris dan bahkan sudah memperkenalkan serta mengadakan pesta nabe bersama kedua orangtua TAKAHIRO yang sudah menerima Takei sebagai kekasih putra mereka. Setidaknya begitulah informasi yang dibocorkan oleh staf agensi terkait.

Berpalingnya TAKAHIRO kepada gadis lain tampaknya cukup membuat Itano shock, dan wajah murungnya disebut-sebut terlihat jelas dalam event Proposal Words 2015 yang dihadirinya. Sang aktris dan penyanyi yang tampak depresi dari awal hingga akhir acara ini bahkan hanya menjawab, ‘Ya, bagaimana saja boleh,’ saat ditanya bagaimanakah lamaran pernikahan yang diimpikannya.

Untuk melarikan diri dari kesedihannya, Itano juga dikabarkan berniat untuk segera menemukan cinta baru dengan rajin mengikuti gokon alias pesta temu jodoh. Ia bahkan disebut-sebut mendesak teman-teman dan kenalannya untuk menggelar gokon khusus selebritas (untuknya). ‘Sabar ya Tomochin, semoga dapat jodoh yang terbaik, deh!’

(featured image: www.2005calendar.com)

Source : aramajapan.com
COMMENT