SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi Tomomi Itano telah merilis video musik dari lagu utama dan cover art untuk album keduanya yang bertajuk Get Ready▽ yang akan mulai dijual pada tanggal 2 November yang akan datang.

Get Ready Type A Cover art (Source: tomomiitano.jp)
Get Ready Type A Cover art (Source: tomomiitano.jp)

Seperti yang tergambar dalam penggalan liriknya “Kamu dan dia sama-sama menarik, aku tidak bisa membuang salah satu”, lagu berjudul OMG ini sendiri adalah sebuah lagu yang menceritakan isi hati seorang gadis nakal yang tidak bisa memilih satu di antara pria yang ada di sekelilingnya.

Get ready Type B coverart (source: tomomiitano.jp)
Get ready Type B coverart (source: tomomiitano.jp)

Salah satu daya tarik dari video musik lagu OMG yang diproduseri Taichi Miura dan ditangani oleh tatsuaki yang juga menangani RHYMESTER dan AK69 ini adalah tarian “Onedari dance” atau “tarian memohon” yang dibawakan dengan cukup seksi oleh Tomomi Itano.

Tomomi Itano sendiri berkomentar, “Lagu ini akan seru dinyanyikan jika sedang berkumpul dengan teman-teman. Poin dari lagu ini adalah lirik lagu yang memiliki impact seakan menggoda cowok. Jika menyanyikan lagu ini di karaoke, mungkin akan menarik perhatian para cowok. Hati-hati saat menyanyikannya ya“. Mengenai tarian onedari dance sendiri, ia berujar, “Tarian onedari dance sendiri walaupun agak seksi, namun mudah untuk dilakukan, coba hafalkan dan tarikan ya! Saya rasa akan menyenangkan jika cowok dan cewek menyanyikan lagu ini sambil menari!

Video musik lagu ini sendiri telah dirilis di Youtube, sedangkan untuk full version-nya dirilis di GYAO!.

Sources :
COMMENT