SHARE THIS ARTICLE

Sebuah visual baru untuk drama musikal Kamisama Kiss (Kamisama Hajimemashita) memulai debutnya pada hari Senin. Visual ini menunjukkan karakter Tomoe, yang diperankan oleh aktor Ren Yagami (drama musikal The Prince of Tennis, Sengoku Basara 3, Danganronpa the Stage).

Kamisama Kiss Stage Musical (1)Sebuah foto dari para pemeran utamanya – dalam siluet – telah memulai debutnya bulan lalu. Foto tersebut menunjukkan empat anggota pemeran utamanya:

• Ren Yagami sebagai Tomoe
Saki Terashima (film Riyuu) sebagai Nanami
Shouta Takasaki (Senbonzakura, drama panggung Hakuouki) sebagai Mizuki
Keisuke Minami (drama panggung Persona 4 Arena) sebagai Kurama

Kamisama Kiss Stage Musical (2)Visual lengkap untuk Kurama dan Mizuki akan debut akhir bulan ini. Para pemerannya juga mencakup:

Mao Katou sebagai Onikiri
Keita Tokujou (Hiroz) dan Hiroki Takaoka sebagai Kotetsu
Saori Yasaka dan Juria Kawakami sebagai Narukami-hime
Mai Nakahara, Ayumi Takamune, Ai Iwasaki, Wakana Gingyou sebagai Kotake, Koume
Yoshinobu Hirayama sebagai Onibaba

Drama musikal ini akan dipentaskan dari tanggal 21 Maret hingga 29 Maret 2015 di Tokyo Geijutsu Gekijou Playhouse, Jepang. Takehiko Hata (serial televisi Unfair) menulis dan mengarahkan drama musikal ini.

Drama musikal ini mengadaptasi manga karya Julietta Suzuki dengan judul yang sama, yang telah menginspirasi dua seri anime televisi. Season pertamanya ditayangkan pada bulan Oktober 2012, dan Funimation mulai menayangkan secara streaming season pertamanya pada bulan itu juga. Season keduanya tayang perdana Senin ini, dan Funimation juga menayangkan secara streaming season barunya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT