SHARE THIS ARTICLE

tomashun ouroboros (2)

Bintang Hana Kimi dan Hana Yori Dango, Toma Ikuta dan Shun Oguri akan bersatu kembali untuk berperan sebagai teman masa kecil yang bergabung di sisi yang berlawanan dari hukum dalam adaptasi televisi dari manga Ouroboros -Keisatsu o Sabaku wa Ware ni Ari karya Yuya Kanzaki yang akan tayang di TBS Jepang pada bulan Januari nanti.

Dilansir dari ANN, volume ke-18 dari manga-nya telah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa adaptasi live-action untuk televisinya telah dimulai. Diluncurkan di Bunch Comic pada tahun 2009, majalah itu mengungkapkan bulan lalu bahwa volume ke-18 dari manga-nya akan memiliki “pengumuman penting.”

tomashun ouroboros (1)

Film ini bercerita tentang Ikuo Ryuuzaki dan Tatsuya Danno, keduanya anak yatim, yang telah bersumpah membalas dendam terhadap sebuah organisasi yang, selama masa kecil mereka telah menyebabkan kematian seseorang yang sangat sayang kepada mereka yang mereka sebut Sensei, dan juga terhadap sistem polisi yang korup, yang pada waktu itu lalai sehubungan dengan kasus pembunuhan tersebut.

Ryuuzaki menjadi seorang detektif polisi, sementara Danno menjadi pemimpin geng yakuza. Bersama-sama secara diam-diam, mereka membawa rencana mereka untuk membuat sistem polisi yang korup dan organisasi kriminal runtuh, melawan siapapun yang mereka bersumpah untuk membalas dendam.

Mengenai siapa yang akan bermain detektif polisi dan pemimpin gengnya masih belum terungkap.

COMMENT