SHARE THIS ARTICLE

All You Need is Kill adalah sebuah film layar lebar adaptasi Hollywood dari novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka dengan judul yang sama. Film ini baru akan rilis pada bulan Maret 2014, namun sebuah gambar telah muncul di dunia maya, memperlihatkan tokoh utama Letnan Kolonel Bill Cage yang diperankan oleh Tom Cruise berlari di tengah ledakan dengan mengenakan sebuah mech suit.

All You Need Is Kill disutradarai oleh Doug Liman (The Bourne Identity, Jumper) dan dibintangi oleh Tom Cruise, Emily Blunt dan Bill Paxton. Film ini merupakan film pertama yang proses syutingnya dilakukan sepenuhnya di studio Warner Bros. Leavesden yang merupakan lokasi syuting serial film Harry Potter.

Film ini berlatar masa depan saat bumi diserang oleh ras alien bernama Mimics, yang dikatakan sangat sadis dan pintar. Tidak ada satu kekuatan pun di bumi yang dapat mengalahkannya. Letnan Kolonel Bill Cage adalah seorang prajurit yang diturunkan pangkatnya dan kemudian ditugaskan dalam sebuah misi yang dapat dikatakan misi bunuh diri, untuk menyerang dan mengalahkan Mimics. Bill terbunuh dalam hitungan menit, namun anehnya ia kembali hidup di awal hari ia menyerang Mimics, dan dipaksa untuk bertarung dan kembali terbunuh… dan begitu seterusnya. Kontak fisik secara langsung ternyata telah melemparkannya pada sebuah pusaran waktu – yang menyebabkan ia harus menjalani pertarungan tersebut terus-menerus.

Namun ternyata tiap waktu berlalu, Bill menjadi lebih kuat, lebih pintar, dan makin mampu menyaingi kemampuan para alien tersebut. Bersama seorang prajurit Special Forces Rita Vrataski (Emily Blunt), mereka berdua menjalani pertarungan yang terus berulang itu dengan harapan dapat mencari kunci untuk mengalahkan para alien itu dan menyelamatkan Bumi.

Novel All You Need Is Kill karya Hiroshi Sakurazaka diterbitkan di Amerika Utara di bawah label Haikasoru milik Viz.

source : crunchyroll.com, twitchfilm.com

COMMENT