SHARE THIS ARTICLE

Tokyo Skytree merayakan ulang tahun ke-3 dan menarik banyak wisatawan asingPada tanggal 22 Mei, Tokyo Skytree, yang merupakan menara penyiaran tertinggi yang berdiri bebas di dunia, menandai ulang tahunnya yang ketiga. Untuk merayakannya, digelar acara ulang tahun di restoran dan kompleks perbelanjaan Tokyo Solamachi dan berbagai lokasi lainnya di Tokyo Skytree Town yang menarik banyak wisatawan.

Seperti dilanbsir dari houseofjapan.com, satu dari delapan pengunjung ke Tokyo Skytree yang setinggi 634 meter tersebut kini adalah wisatawan asing, karena dengan murahnya nilai tukar yen yang menarik orang-orang ke Jepang. Jumlah pengunjung asing yang datang ke menara yang terletak di Sumida Ward ini pada tahun fiskal terakhir melonjak 42,7 persen dari tahun sebelumnya menurut perusahaan manajemen menara tersebut. Dari jumlah total para wisatawan dari luar Jepang, 58 persen adalah wisatawan dari Asia.

Pada acara ulang tahun ketiga tanggal 22 Mei, di antara orang-orang yang mengunjungi menara ini ada seorang wisatawan pria dari Manchester, Inggris, yang berkata dengan penuh semangat bahwa ia datang ke Tokyo Skytree sejak pagi hari.

Source : houseofjapan.com
COMMENT