SHARE THIS ARTICLE

Sementara banyak orang berbondong-bondong untuk melihat berbagai inovasi terbaru dalam industri otomotif Jepang pada Tokyo Motor Show, ada acara mobil besar lainnya di Odaiba pekan lalu.

Seperti halnya Nissan dan Toyota memamerkan berbagai mobil konsep mereka yang mungkin saja mengindikasikan masa depan mobilitas, tanggal 24 November yang lalu juga ditampilkan pameran Itasha selama satu hari saja di teluk tersebut.

itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-1

Itasha adalah mobil yang dihiasi secara ekstrim yang mencerminkan selera pemiliknya dalam hal moe. Sebuah Itasha yang khas akan menampilkan gadis-gadis shoujo dan karakter anime lainnya, dan tentu saja dikemudikan oleh orang yang mengaku berprofesi sebagai otaku itu sendiri.

Pada hari Minggu kemarin, lebih dari 80 mobil dikemudikan ke Odaiba untuk ditampilkan ke seluruh dunia.

itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-6 itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-5 itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-4itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-7 itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-8  itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-14itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-13 itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-12 itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-11 itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-10 itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-9itasha-otaku-car-moe-tokyo-motor-show-2

Source : japantrends.com
COMMENT