SHARE THIS ARTICLE

Fans dari band jazz Jepang populer Tokyo Jihen boleh bergembira mendengar kabar ini. Walaupun telah bubar pada awal tahun 2012 ini, ternyata Tokyo Jihen masih mengeluarkan beberapa rilisan baru di tahun 2013 mendatang. Mereka akan merilis sebuah DVD/Blu-ray berjudul Golden Time yang berisi 12 PV mereka, termasuk versi baru dari lagu mereka yang berjudul Senkou Shoujo. Untuk DVD akan dibanderol dengan harga 3.400 yen, sementara Blu-ray akan dihargai 4.100 yen.

Selain itu, mereka juga akan merilis sebuah CD Boxset berjudul Hard Disk. Boxset tersebut berisi 8 CD seluruh studio album mereka termasuk sebuah CD bonus berjudul Recovery Disc, yang berisi 9 lagu baru mereka yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Selain itu, bonus untuk boxset tersebut juga mencakup beberapa foto Tokyo Jihen dan sebuah USB stick yang kesemuanya dikemas dalam sebuah box berukuran LP. Boxset ini akan dibanderol dengan harga 21.000 yen, dan kedua item ini akan dirilis bersamaan pada tanggal 27 Februari mendatang.

Tokyo Jihen (sering juga disebut Tokyo Incidents) adalah sebuah band beraliran jazz yang dibentuk oleh solois Jepang populer Shiina Ringo, setelah ia berhenti dari karir solonya. Band ini sempat menelurkan 7 studio album sebelum akhirnya membubarkan diri pada tanggal 29 Februari 2012 lalu.

source : tower.jp via aramatheydidnt.livejournal.com, wikipedia.org

COMMENT