SHARE THIS ARTICLE

Tokyo Girls’ Style yang merupakan grup vokal Jepang yang terdiri dari lima orang gadis, akan tampil  di Union Square pada hari Sabtu, 19 Juli, dan di Pagoda Stage di Japantown pada 20 Juli, dalam gelaran J-POP SUMMIT Festival. Pada salah satu booth yang ada di Post Street, bakal ada sesi jumpa-sapa dengan pengemar, penjualan merchandise, dan masih banyak lagi. Mereka tampil sebagai tamu kehormatan.

tokyogirls_jpsf1-600x250

MENGENAI TOKYO GIRLS’ STYLE:
Dibentuk di tahun 2010, TOKYO GIRLS’ STYLE merupakan sebuah grup vokal yang terdiri dari lima remaja. Mereka adalah Aya Konishi, Miyu Yamabe, Hitomi Arai, Yuri Nakae dan Mei Shoji.

Di 2011, hanya satu tahun setelah debut, mereka mengadakan tur Jepang pertama. Penjualan tiket di  Nakano Sun Plaza, Tokyo,  langsung ludes.

Tak hanya  live performance mereka, aksi  gaya funk dan disko dengan sentuhan urban yang mereka hadirkan mendapatkan respon luar biasa. Album kedua mereka, Limited Addiction, yang dirilis pada Maret 2012, dinominasikan untuk Record Shop Award. Pada Desember tahun yang sama, mereka sukses tampil di Budokan, salah satu tempat pertunjukan paling prestisius di Jepang. Itu mencatatkan nama mereka sebagai grup wanita termuda yang konser di Budokan.

Sekarang mereka telah meluaskan aktivitas mereka ke luar Jepang dengan merilis album di Taiwan, China dan Perancis. Mereka juga pernah mengadakan konser di  Singapura dan Thailand. Di Perancis, album mereka masuk daftar 10 besar untuk kategori J-pop.

Situs resmi: TokyoGirlsStyle.jp
Kanal YouTube resmi: www.YouTube.com/TokyoGirlsStyle

Source : J-POP SUMMIT Festival
COMMENT