SHARE THIS ARTICLE
http://thehypedgeek.com/
http://thehypedgeek.com/

Edisi ke-52 Young Jump terbitan Shueisha tahun ini pada hari Kamis akan mengumumkan jika season kedua anime yang dibuat berdasarkan manga Tokyo Ghoul karya Sui Ishida akan tayang perdana pada tanggal 8 Januari di Tokyo MX.

youngjump.png

Sementara Ishida ditulis sebagai pencipta manga original pada season pertama, kini Ishida juga disebut sebagai mengerjakan konsep cerita original untuk season kedua.

Season pertama dan kisah manga mengambil setting Tokyo, yang dihantui oleh “ghoul” yang misterius yang memangsa manusia. Orang-orang ketakutan karena identitas para ghouls ini diselimuti misteri. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu dengan Rize, seorang gadis yang suka membaca sepertinya, di sebuah kafe yang biasa dia kunjungi. Sedikit yang dia sadari jika takdirnya akan berubah dalam semalam.

Ishida meluncurkan Tokyo Ghoul di Weekly Young Jump pada tahun 2011, dan Shueisha menerbitkan volume ke-14 dan volume kompilasi terakhir tanggal 17 Oktober. Viz akan mempublikasikan manga tersebut di Amerika Utara, dan Funimation men-streaming anime season pertama saat ditayangkan di Jepang musim panas lalu.

Ishida meluncurkan manga baru Tokyo Ghoul:re di majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha bulan lalu dengan perubahan karakter utama.

Shuhei Morita (Freedom, Kakurenbo), sutradara nominasi Oscar untuk film pendek “Possessions” (“Tsukumo”), menyutradarai season pertama anime ini di Pierrot. Kazuhiro Miwa (sutradara animasi untuk EUREKA SEVEN AO, Gosick, Heroman) merancang karakternya, dan pengarang drama Chuji Mikasano (LDK) mengawasi dan menulis naskahnya. Noboru Haraguchi (Heroman, Gosick) menjadi sound director, dan Yutaka Yamada (live-action Marumo no Okite, Hunter ~Sono Onna-tachi, Shōkinkasegi~) mengkomposisi musiknya.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT