SHARE THIS ARTICLE

Terkadang sulit untuk menjadi ghoul. Diluar fakta kalian tak punya pilihan lain selain memakan manusia, sepertinya tak ada yang mengerti kebutuhan nutrisimu. Di atas semua itu, selain Anteiku yang menjadi surga yang aman, sangat sedikit tempat dimana ghoul dapat mengistirahatkan kepalanya yang lelah. Yah, walaupun menunya mungkin tidak menyasar kaum ghoul, sepertinya Patisserie Swallowtail di Jepang dapat dimasukkan dalam daftar sanctuary para ghoul berkat kolaborasi mereka dengan Tokyo Ghoul.

2a screen-shot-2014-09-24-at-8.47.57-am

Pertama, karena setiap ghoul bagaimana pun juga perlu melindungi identitasnya, Patisserie Swallowtail telah membuat sebuah kue berdasarkan topeng ikonik Kaneki dari serial tersebut. Kue dasarnya adalah mousse coklat lezat dengan manisan cherry didalamnya. Bagian atasnya dilapisi saus coklat, tak hanya kuenya namun juga raspberi tunggal diatasnya, yang ditempatkan untuk merepresentasikan satu mata kakugan ghoul milik Kaneki. Sepotong coklat berwarna diletakkan untuk memberikan sentuhan akhir, yang ditambahkan motif gigi seperti pada topeng Kaneki, seperti halnya kagune merah darahnya. Cake ini diberi harga 680 yen (kira-kira US $6,25).

2b 695a31b4

Berikutnya, jika kalian perlu sesuatu untuk menemani minum kopi, atau kalian seorang ghoul yang ingin menjaga penampilan, Patiserrie Swallowtail membuat 2 jenis kue yang sempurna untuk menemani cemilan ringanmu. Kue pertama serupakan sebuah set kue gula dengan 2 gambar karakter diatasnya. Setiap paket terdiri dari 2 kue, satu untuk Kaneki dan Touka, dan lainnya untuk Rize dan Tsukiyama.

2c 7ed4d11e

Jika kalian lebih menyukai kue dengan sisi yang lebih gelap, jangan khawatir. Patisserie Swallowtail juga memiliki kue berbentuk mata kakugan ghoul untuk dijual, dengan tambahan sedikit jelly manis untuk menciptakan warna merah pada mata. Kuenya juga dibuat dalam 2 jenis, dan satu paketnya, begitu juga set kue print karakter, dijual dengan harga 450 yen (kira-kira US $4,14).

2d e5eec27e

Berikutnya, parfait resmi Tokyo Ghoul menangkap sisi paradoks dari campuran bahaya dan keindahan yang dihadirkan dalam setiap ghoul. Dengan memanfaatkan warna coklat yang sama dengan kue topeng Kaneki, parfait ini menghiasi bagian pinggir gelasnya dengan kagune merah, menciptakan pesona tersendiri. Tapi jangan tertipu, karena parfait ini juga dapat menggigit, karena mengandung es krim jalapeno pedas, yang menciptakan rasa kontras yang lezat pada keseluruhan rasanya. Parfait dengan tampilan yang melihat ke dalam jiwa para ghoul ini dapat dinikmati dengan harga 800 yen (kira-kira US $7,35).

2e 73ba713c

Akhirnya, menu utama yang digunakan oleh para ghoul untuk berkedok seperti manusia adalah sandwich. Untuk menolong para ghoul, Patisserie Swallowtail telah menciptakan sandwich Anteiku istimewa, yang dihadirkan bersama kue mata kakugan ghoul. Sandwichnya kelihatannya terdiri dari ham, tomat, selada, dan keju. Namun, jika kalian adalah ghoul dan sama sekali tidak dapat menerima rasa apapun dalam sandwich tersebut, mungkin kalian dapat melakukan sedikit order tambahan dengan mengganti daging ham dengan daging lainnya. Kombo sandwich ini tersedia dengan harga 680 yen (kira-kira US $6,25).

2f 5a4babf4

Pelanggan patisserie tersebut juga akan mendapat hadiah istimewa setiap kali pembelian menu-menu di atas. Menggunakan berbagai macam screenshot dari anime, mereka telah mencetak 6 kartu gambar glossy yang berbeda. Setiap kali kalian membeli menu yang berkaitan dengan Tokyo Ghoul, kalian akan mendapat 1 dari 6 kartu tersebut yang dapat dibawa pulang.

2g e3729c29-s

Funimation mendapat lisensi untuk Tokyo Ghoul di awal tahun ini, dan men-streaming secara online melalui layanan VoD mereka, seperti halnya Hulu. Mereka juga berencana untuk merilis dalam bentuk home video dalam waktu dekat. Menurut website official Cina untuk serial tersebut, Tokyo Ghoul akan mendapat anime season kedua yang akan dimulai di bulan Januari.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT