SHARE THIS ARTICLE

PT. Pasona HR Indonesia kembali sukses menyelenggarakan event “Bekerja di Tokyo” dan konsultasi karir yang berjudul Tokyo Career Guide. Event kali ini dilaksanakan pada Sabtu lalu 19 November 2016 bertempat di Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya. Event yang diselenggarakan sebanyak 4 kali dalam setahun ini merupakan event pertama kalinya yang mengusung sosialisasi serta konsultasi karir khusus untuk bekerja di Tokyo, Jepang.

tokyo-career-guide-event-konsultasi-karir-bekerja-di-tokyo-2tokyo-career-guide-event-konsultasi-karir-bekerja-di-tokyo-3Dalam pertemuan kali ini, Pasona Indonesia tetap mempertahankan format dan isi acara seperti melakukan konsultasi di saat akhir acara, hal ini mengingat akan ada banyak sekali peserta yang ingin berkonsultasi dengan tim Pasona Indonesia maka dibuatkan waktu khusus di belakang acara untuk mereka. Sejak pukul 8.30 pagi peserta sudah berkumpul di depan ruang pertemuan 10 November Hotel Santika Premiere Gubeng. Sebanyak 111 peserta hadir pada event kali ini yang juga merupakan rekor peserta terbanyak selama penyelenggaraan Tokyo Career Guide di Indonesia. Berbagai kalangan seperti para mahasiswa, pekerja maupun job seeker menghadiri event yang bernuansa Jepang ini. Mereka tidak hanya antusias namun juga mengharapkan akan ada lagi event sejenis ini di Surabaya, “Event seperti ini memang jarang atau mungkin belum pernah diadakan di Surabaya, semoga akan ada lagi acara semacam ini di sini,” ujar salah satu peserta.

tokyo-career-guide-event-konsultasi-karir-bekerja-di-tokyo-4tokyo-career-guide-event-konsultasi-karir-bekerja-di-tokyo-5Tokyo Career Guide kali ini terasa sangat meriah karena para peserta aktif melontarkan berbagai pertanyaan kepada narasumber dan diharapkan mereka mendapatkan banyak informasi penting seperti bagaimana dapat bekerja di Tokyo. Ke depannya, Tokyo Career Guide masih akan dilakukan tentunya di kota yang berbeda. Untuk konten dan format acara masih akan tetap sama karena mengacu pada standar yang diberikan Tokyo Metropolitan Government. PT. Pasona HR Indonesia mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua peserta dan pihak-pihak yang telah mendukung acara ini. Kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui acara ini karena berbagai informasi mengenai cara bagaimana dapat bekerja di Tokyo serta konsultasi karir akan kami berikan secara lengkap.

COMMENT