SHARE THIS ARTICLE

Kembali Indonesia Comic Con 2016 (ICC 2016) akan diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016. Berjanji lebih meriah dari tahun lalu, ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) selaku penyelenggara membawa para pelaku pop culture yang lebih banyak dari sebelumnya. Termasuk sekumpulan armada Jepang yang terkenal di bidangnya masing-masing. Siapa sajakah mereka?

Hiroshi Watari

tokoh-legenda-pop-culture-dunia-siap-ramaikan-indonesia-comic-con-2016

Aktor legenda Jepang yang dikenal untuk perannya sebagai Den Iga dalam Uchuu Keiji Sharivan (Space Sheriff Sharivan) ini akan hadir di ICC 2016.

Akira Kushida

armada-jepang-ini-siap-ramaikan-indonesia-comic-con-2016

Vokalis Jepang legendaris yang terkenal karena kepiawannya mengisi soundtrack anime dan tokusatsu seperti Sentou Mecha Xabungle, Kinnikuman, Gakuen Tokusou Hikaruon, Toki-iro Kaima, Karasu Tengu Kabuto, Hooligan, dan beberapa judul ini akan menampilkan aksi terbaiknya di ICC 2016.

Iosys, Yuyoyuppe, Karasuyasabou

armada-jepang-ini-siap-ramaikan-indonesia-comic-con-2016-2

Tidak tanggung-tanggung, tiga musisi Jepang dihadirkan di ICC 2016 untuk mengajak penonton bergoyang dan bergembira bersama. Membawa musik khasnya masing-masing di ranah elektronik, semuanya akan menyapa fans mereka di Indonesia.

COMMENT