SHARE THIS ARTICLE

Toko Apparel Tempat Parkir Hadir di Ginza 5

Bila kalian gemar berbelanja dan mencari pengalaman yang berbeda, ada sebuah toko apparel di Jepang bernama The Park-Ing yang membuka membuka tokonya di tempat parkir, tepatnya di lantai 3 dan 4 basement di Sony Building, Ginza, Jepang dan mulai beroperasi pada 26 Maret 2016. Ide kreatif ini lahir dari buah pikiran musisi dan fashion guru ternama, Hiroshi Fujiwara.

Toko Apparel Tempat Parkir Hadir di Ginza 6

Hiroshi yang sebelumnya memiliki toko yang terletak di kolam renang ini mendapat inspirasi toko apparel tempat parkir saat menemukan sebuah restoran China di parkiran. Dirinya lantas mengemukakan ide tersebut di sebuah pertunjukan radio dan langsung disambut oleh eksekutif Sony yang mendengarkan. Fujiwara pun disodori penawaran menggunakan beberapa lantai di ruang bawah tanah gedung Sony yang tidak terpakai.

Toko Apparel Tempat Parkir Hadir di Ginza 1

Toko Apparel Tempat Parkir Hadir di Ginza 4

Toko Apparel Tempat Parkir Hadir di Ginza 3

Setelah setahun membangun, The Park-Ing lahir sebagai toko yang menjual apparel-apparel terkini dari Denim by, Vanquish, Poggi Kogi dan sepatu Nike hasil kurasi Fujiwara. Ada juga toko kopi populer Café de Rope yang turut hadir di sana. Bila ingin berkunjung dan berbelanja, jangan lupa siapkan foto ID karena toko ini menerapkan kebijakan cek ID, ya. Tertarik mencoba berbelanja dan bersantai di tempat parkir?

Toko Apparel Tempat Parkir Hadir di Ginza 2

 (images via FashionSnap)

Sources :
COMMENT