SHARE THIS ARTICLE

19dtflnhffsr5jpg

Bulan depan, sebuah toko yang didedikasikan hanya untuk menjual stocking akan dibuka di pusat otaku Tokyo, Akihabara. Ya, toko khusus stocking.

Website Radio Kaikan mengabarkan bahwa toko tersebut dinamai “Zettai Ryoiki” (絶対領域) dan akan buka 8 Februari mendatang. Hari itu juga merupakan hari “Knee-High Day“, sebuah hari raya tak resmi, yang juga berirama sama dengan “dua” (二 atau “ni“) dan “delapan” (八 atau “hachi“).

Kata “Zettai Ryoiki” juga berarti “wilayah mutlak“, tapi untuk konteks otaku itu merupakan daerah yang terbuka mulai dari ujung rok hingga pangkal kaus kaki se-lutut. Gaya seperti ini sering muncul dalam anime, manga, maupun video games.

Menurut toko tersebut, yang mengklaim diri mereka sebagai toko pertama dari “jenisnya” di dunia, tidak banyak toko yang menjual kaos kaki se-lutut di Akihabara. Dan melihat itu merupakan benda wajib untuk para maid dan cosplayer, Zetta Ryoiki sangat berharap bisa menutupi kekurangan pasar tersebut.

Saat Zetta Ryoiki dibuka, mereka merencanakan untuk menyediakan lebih dari 100 jenis kaos kaki selutut dan stocking dengan harga mulai 300 Yen (sekitar 3 US$) sepasang, ikat rambut, dan juga aksesoris lainnya.

19dtgp62udxpjjpgTampak luar dari Zettai Ryoiki:

19dtftjm3k1wxjpg

Source : kotaku.com
COMMENT