SHARE THIS ARTICLE

One Piece Mugiwara Store (One Piece Straw Hat Store), toko permanen resmi pertama yang mendedikasikan dirinya untuk menjual barang-barang dari manga dan anime One Piece karya Eiichiro Oda, dibuka pada hari Jumat di kompleks pertokoan Shibuya Parco Part 1 di Tokyo, Jepang. Toko ini memiliki lebih dari 10.000 barang yang siap dijual, termasuk beberapa barang-barang eksklusif dan barang-barang terbatas yang hanya bisa ditemui pada saat grand opening saja. Beberapa barang tersebut misalnya set postcard dari cover manga, handuk tangan khusus peringatan grand opening, celana boxer One Piece, permen jelly bergambar Thousand Sunny dan bajak laut dan masih banyak lainnya.

Toko tersebut menampilkan sebuah patung tokoh utama Luffy berukuran sebenarnya dan juga sebuah area dalam toko tersebut didesain menyerupai kapal Thousand Sunny. Barang-barang lain yang dipamerkan termasuk replika kapal Mini Merry II dan sebuah pintu gerbang yang didekor dengan paus Laboon dan lambang bajak laut Straw Hat.

Walau sebelumnya telah ada toko One Piece seperti yang pernah ada di plaza Sunshine City di Tokyo, toko baru ini disebut sebagai yang terbesar dan merupakan toko permanen pertama. Toko ini akan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT