Toko Perhiasan Jepang Luncurkan Cincin Mew Yang Indah Dan Elegan Untuk Melamar Penggemar Pokemon

2 min


U-Treasure, toko perhiasan Jepang yang satu ini dikenal kerap berkolaborasi dengan beberapa franchise populer, seperti Star Wars, Sanrio, Evangelion, dan lain-lain untuk menciptakan perhiasan-perhiasan cantik. Produk mereka dibuat dari emas hingga perak asli, ditambah dengan batu berharga yang ditujukan untuk para penggemar yang ingin menunjukan kecintaan mereka terhadap franchise tertentu tapi dengan cara yang tidak mencolok, dan perhiasan yang diluncurkan oleh U-Treasure juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah.



Bahkan jika kalian tengah bersiap-siap untuk melamar seseorang, baru-baru ini U-Treasure telah merilis cincin pertunangan baru yang menampilkan karakter Mew yang cantik dan sempurna untuk sang pujaan hati, terutama jika pasanganmu merupakan seorang penggemar Pokemon. Meski cincin ini bukan produk Pokemon pertama U-Treasure, tapi cincin dengan karakter Mew ini mungkin jadi produk mereka yang paling indah.

Menampilkan karakter Mew mini yang tengah duduk di samping permata, sementara ekor panjangnya melengkung ke sisi lain, membuat motif cincin ini terlihat lucu namun tetap elegan. Tampilan atas cincin memiliki bentuk yang indah, dengan garis-garis elegan yang membuat desain Pokemon terlihat sedikit lebih halus. Dalam situs resminya, mereka mengatakan tema cincin tersebut adalah untuk mengingat kembali kejadian bertemu seseorang yang spesial.

Dari depan kita dapat melihat detail yang sangat menawan dari ukiran emas karakter Pokemon yang lucu, di mana karakter Mew sendiri terbuat dari emas merah muda 18 karat, sedangkan cincinnya dapat dibuat dari platina, atau emas putih 18 karat. Harganya sendiri berbeda-beda tergantung pada bahannya, mulai dari 120.000 yen untuk platina atau 110.000 yen untuk emas putih, harga tersebut belum termasuk berlian yang dijual mulai dari 175.200 yen.

Pembeli juga bisa mendapatkan pita pernikahan berbentuk ekor Mew, yang terbuat dari emas merah muda 18 karat dan emas putih 18 karat atau platina, dan dijual mulai dari 90.000 yen tergantung dari bahan material pembuatannya, dekorasi dan apakah untuk pria atau wanita. Cincin Pokemon ini dijual U-Treasure Cabang Shinjuku dan di toko online mereka hingga tanggal 26 Juni mendatang.

Tetapi buat kalian yang belum siap untuk melamar seseorang juga tidak perlu khawatir, karea masih ada banyak gaya perhiasan Pokemon lain yang mungkin bisa diberikan kepada pacar maupun gebetan. Selain cincin Pokemon seperti di atas, toko online U-Treasure juga menjual beragam perhiasan cantik untuk para penggemar dari anime, manga, video game dan film lainnya.

Source : allabout-japan.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
76
LOL
Sugoi! Sugoi!
92
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
114
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
126
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
12
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
27
Daisuki!
Kowai Kowai
40
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
101
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes