SHARE THIS ARTICLE

Toko Gundam Square pertama akan dibuka di KansaiPada tanggal 19 November mendatang di daerah Kansai akan dibuka toko khusus resmi Gundam Square pertama yang terletak di Expo ’70 Commemorative Park, Expocity di Suita, Prefektur Osaka, yang merupakan salah satu kompleks komersial terbesar di Jepang. Sebuah kafe, forum dan toko dengan total luas bangunan 358,58 meter persegi akan terdapat dalam Osaka Gundam Square ini yang dioperasikan oleh pembuat mainan Bandai Co.

Seperti dilansir dari japanbullet.com, ada beberapa Gundam Café lainnya yang beroperasi di Akihabara, Odaiba dan tempat lain di Tokyo, namun Gundam Café cabang Osaka ini akan menjadi toko permanen yang pertama di wilayah tersebut. Kafetaria di Gundam Café ini akan menyajikan makanan asli yang ditawarkan secara eksklusif di Osaka selain Jaburo Coffee, Char Zaku Curry dan menu-menu populer lainnya. Untuk menghibur para pelanggannya, berbagai pengumuman di dalam kafe ini akan disuarakan oleh para karakter anime-nya.

Robot Gundam Barbatos dari animeMobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans” dengan skala 1:10 akan dipasang di ruang acara untuk merayakan pembukaannya. Selain itu juga akan dipajang berbagai materi produksi untuk serial anime baru dari waralaba Gundam yang ditayangkan bulan ini. Toko yang untuk masuk ke dalamnya tidak dikenakan biaya ini juga akan menawarkan “Gunpla” dari serial anime tersebut dan merchandise populer lainnya yang menggabungkan teknik seni dan kerajinan tradisional Jepang.

Source : japanbullet.com
COMMENT