SHARE THIS ARTICLE

Banyak terdapat toko anime di Jepang yang juga menjual manga dan light novel, dan Akihabara merupakan salah satu kawasan yang menjadi surga para otaku dengan banyaknya toko tersebut. Jika biasanya seseorang pergi sendirian atau bersama teman-teman untuk membeli anime, manga, atau light novel, kini Animate akan memberi hadiah bagi pembeli yang datang ke toko tersebut bersama ibunya.

Toko Anime di Jepang

Jaringan toko anime di Jepang ini bekerjasama dengan Fantasia Bunko akan memberi bonus booklet gratis bagi pelanggan yang membeli salah satu dari empat light novel keluaran penerbit itu, asalkan pelanggannya melakukan pembayaran bersama ibu mereka. Fantasia Bunko sendiri merupakan penerbit light novel yang khusus menyediakan bacaan untuk kalangan pria dewasa dan telah banyak diadaptasi menjadi anime.

Empat light novel yang dimaksud memiliki tema “ibu” dengan judul Do You Like Moms Whose Regular Attacks Hit the Entire Enemy Party Twice? karya Dachima Inaka yang telah meraih penghargaan, P.S. To You Who Smiled at the Made-Up Story karya Yashiki Tanabe, Sacrificing my Youth, I Parted her Bangs karya Eko Nagi, dan Berserker of the Magical Academy Territory–Secret Pact of the Black Flame Princess karya Taehito Kato.

Namun bagi pembeli yang tidak mengajak ibunya, maka harus membeli tiga dari empat light novel untuk mendapatkan booklet tersebut dengan harga sekitar 650 yen per buahnya. Promo ini berlangsung antara tanggal 20 Januari sampai 12 Februari 2017.

(Featured image: flickr.com by Brady Baker)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT