SHARE THIS ARTICLE

564729_486785721388130_848595760_n

Melalui channel Youtube mereka, TOHO merilis 4 video iklan televisi CROWS EXPLODE, film live-action ketiga dari manga karya Hiroshi Takahashi. Dalam video ini kita juga dapat mendengar lagu “Blow Your Mind” dari Dragon Ash dan “Whatever You Had Said Everything Was” dari MAN WITH A MISSION.

Film yang akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 12 April ini mengambil setting satu bulan setelah kejadian dari film keduanya. Toshiaki Toyoda akan menyutradai film ini, menggantikan Takashi Miike yang telah menyutradarai dua film sebelumnya. Masahiro Higashida akan memerankan siswa pindahan bernama Kaburagi yang akan menjadi peran utama. Sementara itu, Taichi Satome memerankan Ryouhei “Joker” Kagami, siswa tahun pertama yang bertujuan mencapai puncak hirarki Suzuran. Yuuya Yagira memerankan Toru “King Goura”, siswa tahun ketiga yang sangat dekat untuk berada di “puncak” Suzuran. Dalam daftar aktor dan aktrisnya kita juga dapat menemukan Ryo Katsuji sebagai “Funny Face“, Takanori Iwata sebagai “Black Dragon” , ELLY sebagai “Black Dynamite“, Shuntarou KENXO sebagai Yanagi dan ada pula Itsuji dan Itao, Reina Asami, Saki Takaoka dan Kento Nagayama yang memerankan “The Ruthless Stranger“.

Adapun aktor-aktor yang telah berpartisipasi dalam film sebelumnya, seperti Kyosuke Yabe sebagai Ken Katagiri, Fukami Motoki sebagai Megumi Hayashida dan Tsutomu Takahashi sebagai Takashi MakiseCrows Zero dirilis di bioskop Jepang pada tahun 2007, dua tahun sebelum sekuelnya Crows Zero II. Kedua film ber-setting pada prekuel dari cerita asli manga Crows, dengan Shun Oguri berperan sebagai Genji Takiya. Secara khusus, Crows Zero II ber-setting delapan bulan setelah film pertama di mana Genji sudah mempersiapkan kelulusannya dari Suzuran. The Crows, manga aslinya diterbitkan pada tahun 90-an, dengan total 26 volume. Selain dari manga, film live-action ini terinspirasi dari animasi adaptasi berjudul Koukou Butouden Crows yang dirilis tahun 1994.

Berikut Iklan yang dirilis TOHO:

Source : koi-nya.net
COMMENT