SHARE THIS ARTICLE

Tissue bisa dikatakan sebagai salah satu perlengkapan sehari-hari yang penting, terlebih bagi wanita. Wanita kerap membawa 1 pack tissue ukuran kecil di dalam tas nya. Tissue memang memiliki banyak fungsi, di antaranya adalah untuk membersihkan wajah, membersihkan noda atau untuk ke toilet. Tissue toilet sendiri biasanya berwarna putih dalam bentuk gulungan.

tissue-hanebisho (1)

Di Jepang ada tissue toilet berwarna-warni dengan motif artistik dan cantik. Anda tertarik untuk membelinya? Eits siapkan dulu uang 1 juta rupiah ya! Wow tissue apa ini kok mahal sekali ya? Rupanya Tissue yang diberi nama Hanebisho ini dibuat dengan cara yang berbeda dan menggunakan bahan kualitas nomor satu lho!

Bahan baku Hanebisho adalah kayu terbaik dari Kanada yang kemudian diolah menjadi bubur tissue. Selain kayunya impor, air untuk membuat bubur tissue dan penyaringan Hanebisho ini adalah air dari sungai paling jernih dan higienis di Jepang, Sungai Nyodo.

tissue-hanebisho (2)

tissue-hanebisho (3)

Proses pencetakan bubur tissue menjadi tissue Hanebisho ini melewati proses yang sangat higienis. Setelah itu, gulungan tissue Hanebisho diperiksa langsung oleh para petinggi di perusahaan yang membuat Hanebisho ini. Setelah lolos uji kualitas dari petinggi perusahaan, Hanebisho dibawa ke seniman yang sudah ahli untuk membuat karya seni.

Hanebisho tidak dikemas di plastik atau pembungkus seperti layaknya tissue biasa. Hanebisho ditaruh dalam wadah eksklusif dan limited edition. Hanebisho hanya diproduksi 150 buah setiap harinya. Harganya? Satu kemasan berisi tiga rol tisu Hanebisho dijual seharga 5.000 yen (atau Rp 561.000). Sementara kemasan berisi delapan rol tisu dijual seharga 10.000 yen (atau sekitar Rp 1,1 juta).

tissue-hanebisho (4)

Lantas apalagi yang membedakan Hanebisho dengan tissue lainnya? Hanebisho ini lembut banget. Bagi orang-orang yang pernah membelinya, mereka mengatakan bahwa saking halusnya, Hanebisho ini seperti kain sutera dan sangat lembut saat digunakan. Wah, bagaimana dengan Anda? tertarik untuk mencobanya?

Source : vemale.com
COMMENT