SHARE THIS ARTICLE

Orang-orang berparas elok selalu menarik perhatian terlepas dari gender mereka, dan ini adalah reaksi yang hampir tak bisa dipungkiri dari manusia…

Kini, terdapat artikel yang agak pedas, yang ditulis oleh seorang penulis wanita tentang reaksi pria terhadap wanita cantik.

Pasti ada cukup banyak pria yang tidak bisa memalingkan mata mereka dari wanita cantik, tetapi tampaknya penulis ini menemukan bahwa kesempatan seperti itu bukanlah hal yang langka. Dari fakta ini, dia mulai bertanya-tanya berapa banyak wanita yang benar-benar dikategorikan sebagai ‘cantik’. Untuk melihat kebenarannya, dia memutuskan untuk memeriksa tingkat kecantikan di kantor serta dalam persahabatan.

beauty office lady japan

Sebagai hasil dari survei dengan 300 karyawan pria, berusia antara 25 dan 34 tahun, dia mengetahui bahwa pria menemukan 16% dari wanita di kantornya berparas cantik. Dengan kata lain, 1 di antara 6 wanita di kantornya dapat dipandang sebagai wanita cantik!

Salah satu contoh wajah cantik yang dibuat berdasarkan kriteria “G balance” pada kecantikan wajah. Keseimbangan dari empat bagian yang harmonis di alis, bibir, pipi, dan rahang.
(Ilustrasi: Toshio Fujita)

Apakah itu adalah penilaian yang adil atau tidak, tapi nampaknya Anda dapat menemukan wanita cantik cukup mudah.

Di sisi lain, survei tersebut mengungkapkan bahwa 44% teman-teman wanita dari laki-laki bisa jadi adalah gadis-gadis cantik. Dan sang penulis berasumsi bahwa para pria bisa saja secara sengaja memilih gadis-gadis cantik untuk menjadi teman-teman mereka.

(Source & image: www.japanstyle.info, r25.yahoo.co.jp, & google)

COMMENT