SHARE THIS ARTICLE

Dari Romeo dan Juliet sampai pada Kim dan Kanye, sejarah penuh dengan kekuatan para pasangan yang menginspirasi cerita romantis yang tidak terbatas, atau sebuah pernikahan Italia yang norak di kasus terakhir. Dan minggu lalu ada pasangan berkekuatan baru muncul di internet ketika pemilik seekor anjing husky menggemaskan mempublikasikan dua foto di Twitter yang menunjukkan kegemaran yang dimiliki anjing tersebut terhadap suatu mainan berbentuk kucing.

Pasangan yang sangat tidak biasa ini mencuri hati para pengguna internet di Jepang dengan kisah yang singkat, namun menyentuh, dari seekor anjing yang sangat ingin bersatu kembali dengan mainannya setelah boneka kucing itu dicuci dan dengan rasa menderita yang tulus untuk menunggu mainan tersebut kering.

Berdasarkan cerita dari pemiliknya yang baru saja mencuci mainan boneka kucing dan menaruhnya di luar agar kering itu, anjing tersebut melihat mainannya digantung di luar dan hanya duduk di depannya, menunggu dengan sabar supaya mainannya itu dikembalikan hampir seperti cerita legendaris Hachiko.

Pemiliknya mengatakan bahkan anjingnya merengek dan tidak mau memalingkan tatapannya dari boneka karakter kucing dari serial video game Monster Hunter. Penderitaan anjing tersebut tidak mungkin salah dan kamu hampir bisa merasakannya lewat foto-foto tersebut, mengingatkanmu pada perasaan menyiksa karena harus menunggu sesuatu yang sangat kamu inginkan.

2014-07-19-dog-story1

Setelah mainannya kering, pemiliknya mengembalikan ke anjingnya untuk mempersatukan pasangan bahagia tersebut. Dan dengan kembali bersamanya anjing husky tersebut dengan mainannya, para pengguna internet di Jepang mulai pingsan setelah melihat foto yang sangat amat imut dari anjing yang tersenyum sambil memegang mainannya itu.

2014-07-19-dog-story-ii

Para pengguna internet sangat lega melihat anjing tersebut mendapatkan kembali mainannya dan banyak yang mengatakan bahwa mereka sangat mengerti tentang perasaan menyakitkan yang dialami anjing husky tersebut. Dan karena boneka binatang itu harus dicuci lagi ke depannya, mari berharap anjing husky itu memiliki cukup waktu untuk dihabiskan bersama dengan mainannya sebelum mengalami penderitaan itu lagi.

COMMENT