SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan beberapa waktu lalu bahwa Yoshiki akan menggelar konser di New York bersama Tokyo Philharmonic Orchestra dan tiket VIP untuk penampilannya di Stern Auditorium / Perelman Stage Carnegie Hall mendatang tersebut mulai dijual tanggal 29 September kemarin.

Yoshiki yang merupakan pencipta lagu, drummer, pianis klasik dan pemimpin dari grup rock X Japan telah mengumumkan “Yoshiki Classical Special Featuring Tokyo Philharmonic Orchestra” pekan lalu, yang mendapat perhatian di seluruh dunia atas penampilan artis Jepang ternama ini di konser bergengsi di New York tersebut. Penampilan klasik istimewanya ini akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Januari 2017 mendatang.

Yoshiki akan membawakan komposisi aslinya bersama Tokyo Philharmonic Orchestra yang terkenal di dunia. Ia juga akan membawakan beberapa karya klasik tradisional. Tokyo Philharmonic Orchestra disebut-sebut sebagai salah satu dari 10 orkestra ternama dan terbesar di dunia oleh CNN pada tahun 2015. Konser klasik ini juga akan berlangsung di Jepang dan Hong Kong.

Paket tiket Exclusive Limited VIP tersebut termasuk kursi premium, kesempatan untuk meet-and-greet dengan Yoshiki, berbagai item yang ditandatanganinya, seperti T-Shirt, Tote Bag, poster yang ditandatangani oleh Yoshiki dan masih banyak lagi. Selain itu, tiket masuk reguler juga tersedia di website Carnegie Hall.

COMMENT