SHARE THIS ARTICLE

Tiket 2-DAYS VIP untuk konser 2 hari A9 (AliceNine) di Singapura terjual habis dalam waktu tiga menit!Singapura – 1 September 2015 – Penjualan awal tiket konser untuk menyaksikan konser live dari band rock Jepang, A9 (sebelumnya dikenal sebagai AliceNine) dimulai pada tengah malam tanggal 15 Agustus. Tiket kategori 2-DAYS VIP tersebut terjual habis dalam waktu tiga menit setelah mulai dijual. Tiket tambahan akan ditambahkan untuk penjualan normal dari tanggal 1 September. Koleksi merchandise band original yang dinamakan “MIDNIGHT GALAXY” juga akan tersedia di acara tersebut.

Konser bertajuk “A9 Tour 2015 Re:birth -Tensyou- Live in Singapore” ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 dan 25 Oktober di The Singapore Airlines Theatre, LASALLE College of the Arts, sebagai bagian dari tur Asia band tersebut tahun ini. Para penggemar yang telah membeli tiket 2-DAYS VIP bisa menerima salinan album terbaru mereka yang telah ditandatangani berjudul “Ginga no Woto” (Sounds of Galaxy), dua poster yang telah ditandatangani dengan desain yang berbeda dan menghadiri sesi jabat tangan setelah setiap acara. Selain itu, mereka mendapatkan prioritas untuk masuk venue dan menonton dari kursi yang lebih dekat ke panggung.

Karena permintaan yang luar biasa untuk tiket 2-DAYS VIP setelah terjual habis, pihak penyelenggara telah memutuskan untuk meningkatkan kuantitas tiket tersebut secara terbatas. Tambahan tiket 2-DAYS VIP akan tersedia dari tanggal 1 September 2015 melalui Peatix. Sekitar 80% dari tiket VIP untuk hari pertama acara yang dialokasikan untuk presale telah terjual sehingga para penggemar disarankan untuk mendapatkan tiket mereka degan cepat sebelum kehabisan! Para penggemar yang datang ke konser bisa menyaksikan band ini lebih dekat, yang membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka dan lagu-lagu hit di masa lalu yang paling dikenal oleh para penggemar.

Mengetahui bahwa hampir tidak mungkin bagi para penggemar untuk membeli merchandise konser A9 di Singapura, band ini akan membawa koleksi merchandise terbaru mereka bernama “MIDNIGHT GALAXY” dari Jepang ke acara di Singapura. Koleksi ini dirancang oleh band itu sendiri dan termasuk pick set gitar anggotanya, tote bag, T-shirt, berbagai aksesoris trendi seperti gelang, cincin dan stiker tato dan banyak lagi. Sebuah survei saat ini diadakan untuk mengetahui lebih lanjut tentang minat dan item yang populer sesuai permintaan para penggemar yang akan disertakan dalam daftar merchandise-nya. Pihak promotor juga akan membolehkan para penggemar memilih salah satu desain poster yang akan ditandatangani dan diberikan kepada para pemegang tiket 2-DAYS VIP dan VIP. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di homepage dan Facebook promotornya.

COMMENT