SHARE THIS ARTICLE

Film live-action Gintama yang akan dirilis di Jepang pada tahun 2017 mendatang dikabarkan telah menyelesaikan syuting adegan untuk tiga pemeran utamanya yaitu Shun Oguri yang berperan sebagai Gintoki Sakata, Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura dan Kanna Hashimoto sebagai Kagura. Syuting untuk film adaptasi dari manga komedi aksi berjudul sama karya Hideaki Sorachi ini sendiri telah berlangsung selama dua bulan sejak bulan Juli lalu.

Dilansir dari crunchyroll.com, melalui akun Twitter-nya masing-masing, ketiga pemeran film live-action Gintama garapan sutradara Yuichi Fukuda itu melaporkan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting. Dimulai dari tanggal 24 Agustus yang lalu di mana Masaki Suda merampungkan syuting adegannya, lalu Kanna Hashimoto menyusul pada tanggal 27 Agustus, dan Shun Oguri pada tanggal 4 September.

Tiga hari sebelum Shun Oguri menyelesaikan syutingnya, mangaka Hideaki Sorachi mengunjungi lokasi syuting film dan membuat ilustrasi bertuliskan, “Untuk Gin Oguri-san, Terima kasih telah menjalankan Yorozuya selama dua bulan. Anda telah menjadi salah satu Gintoki Sakata, pohon uang yang penting untuk saya. Jadi cukup berikan saya 8 ratus milyar yen, atau Yu Yamada (istri Shun Oguri) juga boleh.”

Kalau dilihat dari ilustrasinya, apa menurut kalian Shun Oguri cocok jadi Gintoki?

(Featured image: twitter.com/fukuda_u1)

Source : crunchyroll.com
COMMENT