SHARE THIS ARTICLE
Tiga episode seri live-action Attack on Titan yang dibintangi Satomi Ishihara mulai streaming 15 Agustus
© Hajime Isayama, Kodansha Ltd. / BeeTV

Selain dalam bentuk anime dan film live-action, manga Attack on Titan yang populer kini juga diadaptasi menjadi sebuah drama live-action yang dibintangi para aktor populer dan dan memiliki distribusi yang terbatas. Tanggal 15 Agustus yang akan datang, layanan streaming video dTV akan menayangkan secara streaming tiga episode dari Shingeki no Kyojin: Hangeki no Noroshi (Attack on Titan: Counterattack’s Beacon) setelah sebelumnya mengungkap rincian dari drama live-action tersebut.

Seperti dilansir dari otakumode.com, drama Attack on Titan yang memiliki kisah original ini akan memiliki keterkaitan dengan film live-action-nya, dan para pemeran dari filmnya juga akan kembali berperan dalam drama ini. Sudut pandang yang berbeda dari karakter Komandan Hange yang diperankan oleh Satomi Ishihara akan mengungkap ceritanya yang bertutur tentang berbagai rahasia tersembunyi di balik penelitian Titan yang dilakukan Hange, dan rincian seputar penemuan 3D Maneuver Gear. Selain itu karakter baru bernama Izuru yang diperankan oleh Yuta Hiraoka akan menjadi sorotan dalam drama ini.

Wagakki Band membawakan lagu tema untuk web drama Attack on Titan  (1)
© Hajime Isayama, Kodansha Ltd. / BeeTV

Di samping itu, Wagakki Band, sebuah band yang mencampurkan musik rock dan musik tradisional Jepang, telah terpilih untuk membawakan lagu berjudul “Hangeki no Ha” sebagai lagu tema dari seri ini. Lagu yang dibuat berdasarkan pada dunia dari Attack on Titan dengan nuansa cepat yang berisi semangat juang para prajurit yang berjuang melawan para Titan tersebut memang diciptakan hanya untuk drama ini dan akan disertakan dalam album Yasou Emaki yang akan dirilis pada tanggal 2 September.

Source : otakumode.com
COMMENT