SHARE THIS ARTICLE

boneka jepang (1)

Ada banyak hal unik dan ajaib di Jepang. Mungkin Anda pernah mendengar gosip bahwa sebagian pria Jepang di masa kini lebih suka pacaran dengan boneka bahkan bercinta dengan boneka. Hal itu benar dan faktanya memang demikian.

Dilansir oleh reuters.com, fenomena ini sudah terjadi sekitar 10 tahun terakhir. Teknologi yang makin canggih membuat boneka-boneka makin mirip dengan manusia, terutama meniru bentuk tubuh dan semua anatomi tubuh gadis muda. Maka hal itulah yang membuat sebagian pria Jepang lebih suka berpacaran bahkan bercinta dengan boneka-boneka cantik itu.

boneka jepang (2)

Seorang pembuat boneka di Jepang mengatakan bahwa boneka-boneka wanita ini awalnya ditujukan untuk pria yang memiliki kebutuhan khusus, sekitar 30 tahun yang lalu. Namun seiring berjalannya waktu, makin banyak permintaan dari pria-pria biasa. Faktanya, 60 persen pembeli boneka tersebut adalah pria di atas 40 tahun.

Saat ini, wanita lebih dominan dan mandiri di dunia nyata, sehingga mereka tidak begitu peduli dengan kehadiran pria,” ujar Hideo Tsuchiya, pemilik perusahaan boneka Orient Industry Co.

boneka jepang (3)

Para pria Jepang banyak yang mengaku bahwa mereka tidak lagi percaya cinta sejati, wanita cenderung mudah selingkuh, sehingga mereka lebih menyukai boneka.

Yang hebat, boneka-boneka ini diciptakan dengan wajah super cantik dan sangat lentur. Pria bisa memilih mau bentuk wajah atau model rambut yang bagaimana. Boneka-boneka ini memiliki bibir sensual, payudara penuh bahkan anatomi organ intim yang sangat mirip.

Seorang pria Jepang bisa memiliki hingga 5 boneka dan berhubungan intim rutin dengan mereka. Biasanya, mereka menyembunyikan hal ini dari teman dan keluarga. Pria-pria ini juga akan membeli dengan nama samaran melalui internet.

Tentu saja, tidak semua pria Jepang menyukai boneka, masih ada pria Jepang yang lebih menyukai wanita normal, menikah dan memiliki keluarga kecil yang bahagia.

   boneka jepang (4)

Source : vemale.com
COMMENT