SHARE THIS ARTICLE

thermae romae

Pada tanggal 30 Januari, diumumkan bahwa salah satu film terlaris tahun 2012 lalu, Thermae Romae, akan mendapatkan sebuah sekuel pada tahun 2014 mendatang!

Semua aktor utama dalam film tersebut, yang dibintangi oleh Hiroshi Abe, akan meneruskan peran mereka dalam film Thermae Romae II, yang dijadwalkan akan rilis pada Golden Week 2014 (awal bulan Mei) dan sekali lagi akan disutradarai oleh Hideki Takeuchi. Film itu akan mengambil tempat di Bulgaria, yang merupakan pertama kalinya untuk produksi film Jepang, dan akan memasukkan sebuah rekonstruksi dari Koloseum Romawi dengan skala sebenarnya.

Dalam film Thermae Romae ini, Abe memainkan peran Lucius, seorang desainer tempat mandi yang tergelincir mengarungi waktu antara Roma Kuno dan Jepang modern. Film komedi ini menjadi salah satu film dengan pendapatan terbesar di Jepang tahun 2012 lalu dan berhasil meraup keuntungan sebesar 5.980.000.000 yen (65.959.400 dolar).

Lucius akan kembali menghadapi tantangan besar dalam Thermae Romae II, saat ia diperintahkan untuk membangun sebuah Thermae (rumah mandi) di dalam Koloseum. Saat kepalanya secara tidak sengaja terbentur ke tembok, sekali lagi ia kehilangan kesadarannya dan melakukan perjalanan ke masa depan dengan terbangun di Jepang modern.

Abe telah menyatakan kegembiraannya dan bahwa ia tidak sabar untuk mulai bekerja untuk sekuel ini.

Masachika Ichimura, Kazuki Kitamura, dan Kai Shishido sekali lagi berperan sebagai karakter-karakter Roma Kuno ‘berwajah dalam’ bersama Abe sebagai Lucius. Karakter-karakter ‘wajah datar’ orang Jepang modern akan sekali lagi diperani oleh Aya Ueto, Riki Takeuchi, dan Takashi Sasano. Karakter tambahan dan detil lebih lanjut mengenai film ini akan diumumkan kemudian.

Sources :
COMMENT