SHARE THIS ARTICLE

The Next Generation - Patlabor AV-98 Ingram menjaga Tokyo Motorcycle Show 2015 (1)Tokyo Motorcycle Show 2015 di Tokyo, Jepang akan menghadirkan suatu penampilan dari model berskala penuh dari AV-98 Ingram setinggi 8 meter, mecha yang menjadi ciri khas dari The Next Generation – Patlabor.

The Next Generation - Patlabor AV-98 Ingram menjaga Tokyo Motorcycle Show 2015 (2)Selama pameran sepeda motor tersebut, Ingram akan terlibat dalam demonstrasi “deck up” yang berlangsung rata-rata selama 20 menit. Lima “deck up” telah dijadwalkan sepanjang hari pada tanggal 28 Maret 2015, dengan tiga demonstrasi lainnya yang telah dijadwalkan pada tanggal 29 Maret 2015.

The Next Generation - Patlabor AV-98 Ingram menjaga Tokyo Motorcycle Show 2015 (3)Ingram berukuran utuh ini digunakan pada acara-acara publik untuk menghidupkan publisitas dari seri film live-action The Next Generation – Patlabor, yang berkisah tentang sekelompok polisi di masa depan yang tak begitu jauh yang ditugaskan untuk menangani berbagai kejahatan terkait mecha. Baru-baru ini, Ingram tersebut pernah digulirkan untuk mendorong semangat para peserta di Tokyo Marathon.

Film terakhir dalam seri The Next Generation – Patlabor, The Final Battle in the Capital, akan menyambangi berbagai bioskop di Jepang pada tanggal 1 Mei 2015.

Source : crunchyroll.com
COMMENT