SHARE THIS ARTICLE

Kehadiran Final Fantasy VII Remake adalah sebuah hal yang banyak ditunggu oleh para gamer di seluruh dunia agar dapat kembali bernostalgia dengan petualangan Cloud dan kawan-kawan. Akan tetapi perilisannya yang masih jauh di depan membuat semua orang bertanya-tanya seperti apakah inovasi yang dihadirkan di dalam gameplay-nya.

Tetsuya Nomura selaku salah satu figur penting dalam Square Enix mencoba memberikan beberapa informasi penting terkait game ini dalam sebuah sesi wawancara di majalah Dengeki Playstation terbitan minggu ini. Berikut cuplikannya:

Akhirnya, tolong beritahu kepada kami tentang Final Fantasy VII Remake yang telah menyita perhatian dunia.

Jika game ini memiliki material masa lalu seperti Kingdom Hearts, dasarnya akan mudah untuk dimengerti. Sayangnya pertarungan di Final Fantasy VII telah berubah banyak dari aslinya. Ada lebih banyak aksi. Saya berpikir sekarang belum ada yang mampu membayangkannya secara konkrit. Jadi saya berada di tengah proses untuk menunjukan kepada kalian akan seperti “inilah” hasilnya.

Sepertinya anda menghancurkan dasar daripada me-remake dengan merubah command-based battle system menjadi action style battle system.

Kami mendengar banyak permintaan fans Final Fantasy VII untuk memainkan remake ini dengan gaya ATB original. Namun untuk ini kami mengarah ke gaya aksi yang padat.  Tentu saja kami menambah sistem di mana fans di masa depan akan mampu menikmatinya, jadi untuk mereka yang kurang mahir dalam game aksi tidak perlu khawatir. Di sisi lain untuk mereka yang unggul di game aksi, kami berusaha untuk membuatnya berbeda dari yang pernah ada sehingga mereka juga dapat menikmatinya. 

2017 adalah tahun di mana Final Fantasy VII merayakan ulang tahun ke-20.

Sama halnya seperti Kingdom Hearts yang sudah berusia 15 tahun. Saya berpikir untuk merencanakan sesuatu untuk itu. Sementara kami berpikir tentang produksi, termasuk untuk World of Final Fantasy yang saya tunjukkan di hari ini, rasanya saya akan mengungkapkannya saat segala sesuatu menjadi lebih tenang. 

Source : siliconera.com
COMMENT