SHARE THIS ARTICLE

Setelah kita mengetahui bahwa Ryosuke Yamada dari boyband Jepang Hey! Say! JUMP akan menjadi pemeran utama dalam drama spesial Kindaichi mendatang, kini kita dapat mengetahui beberapa artis lain yang akan ikut berpartisipasi menjadi pemeran dalam drama ini.

Tanggal 1 September kemarin diumumkan bahwa aktris terkenal TaiwanVivian Hsu (37) akan muncul dalam drama spesial Kindaichi Shonen no Jikenbo  –  Hongkong Kowloon Treasure Murder Case yang akan ditayangkan oleh Nihon TV pada musim dingin mendatang. Telah 11 tahun sejak penampilan terakhirnya dalam sebuah drama Jepang berjudul Honke no Yome pada tahun 2001 silam.

Vivian berperan sebagai seorang perancang busana bernama Ivy Liu, yang menjadi tokoh kunci yang terlibat dalam rahasia yang ada dan memegang kunci untuk Kowloon Treasure. Vivian sendiri menyatakan kegembiraannya dapat bermain dalam drama bergenre suspense/misteri ini, karena ia merasa drama ini akan menjadi drama yang seru dan menegangkan.

Serial Kindaichi dibuat berdasarkan manga terkenal yang dimulai pada tahun 1992 sebagai bagian dari Weekly Shonen Magazine (Kodansha). Manga Kindaichi telah beberapa kali diadaptasi menjadi drama, dan terus mengumpulkan fans bahkan pada ulang tahunnya yang ke-20. Memakai episode yang diterbitkan pada tanggal 11 Juli sebagai dasar cerita, penulis cerita orisinil dari serial ini, Seimaru Amaki, akan menulis naskah drama ini untuk pertama kalinya. Drama ini mengisahkan tentang sebuah peragaan busana di Hong Kong yang dihadiri oleh teman masa kecil Hajime Kindaichi. Di tengah-tengah peragaan, Kindaichi “generasi keempat” (diperankan oleh Ryosuke Yamada) harus memecahkan misteri dari situasi yang terjadi pada acara tersebut yang mengarah pada seorang pembunuh berantai.

Para pemeran lainnya untuk drama ini datang dari berbagai belahan Asia. Mantan anggota grup idol Taiwan Fahrenheit, Wu Zun (Wu Chun) akan berperan menjadi polisi Taiwan Li Byron, sementara anggota boyband Korea Big Bang, V.I akan menjadi pelajar pindahan dari Korea bernama Kim London. Aktor dan MC terkenal Taiwan Eric Tsang akan berperan sebagai  Wan Ron, “Raja Kowloon” yang menguasai Kowloon pada awal ’90-an dan dibunuh oleh seseorang.

Sebagai tambahan, rekan Ryosuke di Hey! Say! JUMP Daiki Arioka akan berperan sebagai junior Kindaichi yang dapat diandalkan, Ryuji Saki, yang juga adalah seorang otaku kamera video. Satu lagi pemeran dari Jepang adalah Kenta Kiritani yang akan menjadi manager Tokyo Girly Mode bernama Ryuta Takigawa. Dengan antusias Daiki berkata, “Sedikit aneh memanggil Ryosuke sebagai senior karena sebenarnya ia adalah juniorku di SMP, namun sangat menyenangkan rasanya dapat bermain dalam film sebagai seseorang yang membantu memecahkan sebuah misteri.”

Kenta pun berkata, “Untuk dapat membuat terkesan penonton di luar Jepang oleh drama ini, aku akan berakting dengan sebaik mungkin meggunakan seluruh kekuatanku.”

sumber : tokyohive.com

COMMENT