SHARE THIS ARTICLE

Hideo Kojima Mendirikan Studio Baru; Berkolaborasi Dengan Sony Untuk Rilisan Perdananya copy

Baru saja dikabarkan bahwa Hideo Kojima sudah mendirikan sendiri studio independennya, Kojima Productions dan akan bekerjasama dengan Sony PlayStation, kini situs resmi Kojima Productions mengumumkan bahwa mereka tengah mencari sejumlah talenta-talenta untuk mengisi total 23 posisi yang mereka butuhkan.

Kojima Productions

Mulai dari Animator dan berbagai macam jenis Artists, hingga Programmer, Designer, Concept Artist sampai Music dan Sound Composer, persaingan dipastikan akan ketat untuk bisa bergabung dan belajar langsung dari Kojima sendiri selaku pakar yang legendaris dalam industri game.

Kojima Productions 1

Atau, kalau kalian ingin mendukung Kojima Productions, bisa juga membeli berbagai macam merchandise bergambar logo keren Kojima Productions yang ditawarkan toko online mereka. Daftar produk yang ada belum diluncurkan secara formal hingga 21 Desember mendatang, tapi kalian sudah bisa lihat beberapa di antaranya yang ditawarkan, seperti tumbler, T-Shirt, dan sticker. Jangan khawatir, Kojima Productions juga melayani pengiriman ke luar negeri.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT