SHARE THIS ARTICLE
Pria Lebih Pendek - pinstopin.com
Image Source: pinstopin.com

Mungkin sudah umum di kalangan wanita untuk mendambakan pria yang lebih tinggi darinya, namun meski semua kembali lagi tergantung pada orangnya masing-masing, rupanya banyak wanita di Jepang yang justru menyukai pria yang lebih pendek dari mereka, lho! Berikut adalah sejumlah alasannya yang diungkapkan 215 wanita Jepang dengan rentang usia 22-34 tahun yang mengikuti survey online di situs My Navi Woman.

1. “Secara pribadi, menurut saya sangat menggemaskan ketika seorang pria yang lebih pendek berkata, ‘Saya tahu saya tidak tinggi, tapi…‘. Itu membuat saya meleleh! Terutama karena saya sama sekali tak peduli apakah mereka tinggi atau tidak.”

2. “Cara pria pendek bergerak menurut saya cukup menarik, dan mereka imut seperti binatang-binatang kecil!”

3. “Mereka memiliki kualitas ‘adik laki-laki’ yang terlalu imut!”

Ehm, mungkin seorang laki-laki tak akan senang ya kalau dianggap imut-imut, apalagi dibandingkan dengan binatang atau adik mereka…

4. “Saya tidak banyak memikirkan soal ini karena saya sendiri pendek dan sebagian besar pria umumnya lebih tinggi dari saya. Tapi secara personal, saya lebih memilih jika pacar saya pendek seperti saya jadi kita dapat lebih mudah menjalin eye contact.”

5. “Karena saya sangat pendek, semua pria tampak tinggi di mata saya. Tapi, saya justru suka film-film dan drama di mana karakter perempuannya justru lebih tinggi daripada karakter laki-lakinya. Saya justru menganggap pria yang pendek itu seksi.”

6. “Saya juga pendek, jadi saya senang saat merasa ‘setara’ dengan pria yang lebih pendek. Rasanya seperti kami berada di tingkatan yang sama.”

Pria Lebih Pendek - pinterest.com
Image Source: pinterest.com

Namun tentu saja, semuanya kembali pada sifat dan sikap sang pria masing-masing yang menjadi faktor penentu akankah ia bisa mendapatkan hati para wanita Jepang ini, dibandingkan dengan urusan tinggi badan.

“Walaupun dia pendek, jika dia dapat menunjukkan pada saya bahwa dia adalah seorang pria sejati, saya akan takluk di tangannya.”

“Saat kalian sudah mengenal pribadi pria tersebut, kalian tak akan lagi mempedulikan soal tinggi badannya.”

“Saya tak peduli jika ia pendek atau apapun asalkan ia adalah seorang gentleman!”

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT