SHARE THIS ARTICLE

Piko-Taro, penyanyi dan songwriter misterius asal Prefektur Chiba, Jepang, menjadi terkenal di seluruh dunia karena videonya berjudul “Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP)” yang viral di dunia maya. Kini penyanyi yang diproduseri oleh komedian Kosaka Daimaou tersebut akhirnya mulai merambah pertelevisian Jepang.

Pada tanggal 14 Oktober yang lalu, penyanyi tersebut berkesempatan tampil di salah satu acara TV terkenal di Jepang, yaitu Music Station. Pada acara yang juga mendatangkan Kanjani8, SEKAI NO OWARI, Gen Hoshino, miwa, Taiiku Okazaki, dan Mone Kamishiraishi sebagai bintang tamunya ini, Piko-Taro memperlihatkan videonya menarikan ‘PPAP‘ dengan para pejalan kaki di Shibuya dan Shinjuku.

Selain acara tesebut, Piko-Taro juga akan tampil pada acara “Sukkiri” yang akan ditayangkan tanggal 19 Oktober 2016 pukul 8 malam waktu Jepang. Acara ini merupakan kali pertama ia melakukan penampilan secara live. Untuk acara ini, ia telah menyiapkan lagu PPAP versi khusus yang akan dibawakan secara langsung. Selain itu akan hadir juga produser Kosaka Daimaou yang akan diwawancarai untuk pertama kalinya sejak video PPAP mulai populer, dan beliau juga akan menceritakan kisah pertemuannya dengan sosok Piko-Taro.

Bagi fans Piko-Taro, kemunculannya di TV ini mungkin adalah salah satu kesempatan untuk semakin mengenal sosok misteriusnya yang menimbulkan tanda tanya itu.

(Featured image: natalie.mu)

Sources :
COMMENT