SHARE THIS ARTICLE

Di wilayah Tenouji kota Kokubun, prefektur Osaka, Jepang, pada tanggal 25 September sekitar pukul 06.25, TENN, dengan nama asli Takahiro Moriwaki (35), dari grup hip hop “ET-KING,” ditemukan oleh istrinya, aktris Takako Uehara (31), ditemukan di dalam kendaraannya di tempat parkir kondominium dalam keadaan meninggal karena gantung diri. Seorang kerabat perempuan yang dihubungi oleh Uehara menelepon polisi. Di rumah, ada catatan bunuh diri dengan tulisan tangan sehingga polisi Tenouji memperlakukan kejadian ini sebagai bunuh diri.

Ada banyak wartawan di sekitar kondominium tempat mereka berdua tinggal, yang akhirnya (tempat tersebut) menjadi lokasi bunuh diri. Teman bermusik TENN yang juga teman Uehara, setelah bertemu dengan Uehara, dikerumuni oleh reporter berita dan menjelaskan, “Saya datang (untuk melihat dia) karena saya khawatir. Taka-chan betul-betul shock dan lelah hingga sampai di titik dia tak dapat bicara…” dan kemudian meminta pada media untuk memberikan jarak, “Untuk saat ini, tolong tinggalkan dia sendiri.”

Menurut kantor polisi Tenouji, Uehara menyadari bahwa TENN telah hilang dan (akhirnya dia) pergi untuk mencarinya. Pada tanggal 25 sekitar pukul 06.25, Uehara kemudian menemukan TENN di kursi belakang mobil mereka dengan benda seperti tali melingkar di sekitar lehernya. Uehara, dalam keterkejutannya, menelepon kerabat perempuannya. Setelah menerima kabar, sang kerabat melapor ke polisi sekitar pukul 7.25.

Karena dirumah terdapat beberapa surat yang ditulis dengan tangan yang seperti catatan bunuh diri, polisi mengasumsikan bahwa “sangat kecil kemungkinan disebabkan oleh kejahatan.” Kejadian tersebut lalu dianggap bunuh diri.

Dikatakan bahwa tidak ada obat yang ditemukan dalam mobil.

Dari hasil penelitian polisi, Uehara dan TENN hidup bersama. Mereka bersama-sama sampai tanggal 24 malam.

Keduanya bertemu pada bulan Juni 2011 di acara Tsunami Charity Event Live di Kobe. Kemudian mereka mulai berkencan dan menikah pada tanggal 23 Agustus 2012. Itu merupakan sebuah “hari baik” untuk mereka. Mereka hidup sebagai pengantin baru di Osaka, lokasi aktif ET-KING.

TENN berinteraksi dengan para penggemarnya ketika ia muncul di sebuah acara online mulai pukul 9.00 hingga 10.00 PM pada tanggal 24. Pada hari yang sama ia juga memperbarui blognya yang berjudul “To Make.” Dia menyatakan ” membuat lagu dari mulai belum jadi apapun. Meskipun cukup sulit, setelah selesai, ini membawa kegembiraan. Jadi, saya akan membuat satu. Dari 1010 “mengungkapkan kegembiraan dan kesulitannya saat menciptakan lagu. Itu adalah posting positif, dan tidak tampak seperti sehari sebelum bunuh diri.

Juga, ET-KING sedang dalam “periode istirahat” di mana mereka tidak aktif. April tahun ini, pada radio Osaka dia menyatakan sambil tersenyum bahwa ia “bahagia telah menikah.

Di sisi lain, pada tanggal 24 Uehara memposting di blog-nya bahwa ia membuat pangsit rebus dan menulis, “Memasak sangat menyenangkan tapi sulit.” Pada ulang tahun  ke 2 mereka tanggal 23 Agustus lalu, ia memposting foto mereka dengan kata-kata “Bahwa kau selalu mendukung saya “menyatakan rasa terima kasih dan menunjukkan bahwa mereka memiliki pernikahan yang baik.

COMMENT