SHARE THIS ARTICLE

Ada banyak hal yang waralaba Evangelion miliki, seperti simbolisme religius, kisah latar belakang remaja yang angsty (memiliki tingkat kecemasan tinggi), dan contoh tentang orangtua yang mengerikan. Tapi di antara semua itu, mungkin salah satu aspek yang paling umum dari seri ini adalah ketegangan romantis yang ada antara hampir setiap karakternya. Dalam semangat membangun ikatan antara sesama manusia, romantis atau sebaliknya, sebuah kelompok kencan campuran resmi Evangelion, yang dijuluki “Eva-Con” akan diadakan bulan ini.

Eva-Con date (2)

Acara ini, yang diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke tiga dari pembukaan EVANGELION STORE TOKYO-01, adalah pertemuan ke-18 dari acara serupa, dengan beberapa pertemuan sebelumnya telah diselenggarakan di berbagai lokasi seperti Shibuya dan Fukuoka. Eva-Con didedikasikan sebagai ide untuk membantu para penggemar Evangelion menemukan cinta, atau setidaknya persahabatan yang mendalam, antara individu-individu yang berbagi semangat mereka terhadap waralaba Evangelion.

Eva-Con date (3)

evatokyophoto01

Dengan memiliki keterkaitan yang sama terhadap Evangelion, para peserta akan menemukan bahwa AT Fields mereka akan cepat mencair. Dengan tambahan dari berbagai hiburan terkait Evangelion, mulai dari hadirnya berbagai MC lokal, serta keberadaan makanan lezat dan minuman, kalian mungkin akan menemukan seseorang untuk membantu kalian melewati Second Impact.

Eva-Con date (4)

Acara ini dijadwalkan berlangsung di stasiun kereta Ikebukuro, Jepang pada tanggal 23 November pukul 14:00-17:00. Tiket untuk acara ini akan dijual seharga 3.900 yen untuk wanita (sekitar US$ 34) dan 5.900 untuk pria (sekitar US$ 51,44). Para peserta minimal harus berusia 20 tahun untuk turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Eva-Con date (5)

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang acara ini atau pertemua Eva-Con di masa lalu, dan untuk melihat galeri foto yang mengesankan dari berbagai acara di masa lalu, kunjungi halaman resminya di Koigaku by Machicon.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT