SHARE THIS ARTICLE

Apartemen di mana mantan anggota grup idol Jepang AKB48 Atsuko Maeda tinggal, yang sempat diambil fotonya oleh tabloid Shukan Bunshun saat skandal Acchan mabuk, kini menjadi tempat kunjungan wisatawan. Seorang staf dari sebuah agensi talent khawatir bahwa nantinya akan ada masalah antara para wisatawan tersebut dengan lingkungan sekitar tempat tinggal Acchan.

Tabloid tersebut memuat foto pintu masuk apartemen Acchan saat ia digendong dalam keadaan mabuk oleh Takeru Sato. Dan hanya dalam waktu beberapa jam saja, orang-orang di internet menganalisis foto tersebut dan berhasil mengetahui alamat dari bangunan dalam foto itu. Dengan cepat informasi tersebut menyebar di internet dan orang-orang segera berdatangan ke apartemen Acchan untuk melihatnya.

Seseorang yang mengetahui situasi yang terjadi mengatakan, “Karena ada anggota lain seperti Haruka Nakagawa yang tinggal di apartemen yang sama, maka permasalahannya tidak akan selesai hanya dengan meminta Acchan pindah ke apartemen lain. Kini Acchan sedang tinggal di hotel, namun karena fans dan media mengikuti jejaknya dengan ketat untuk mengetahui ke mana ia akan pindah, mereka (Acchan dan rekan anggota AKB48) menghadapi kesulitan.”

Beberapa petugas keamanan selalu terlihat di sekitar apartemen Acchan, namun beberapa penghuni apartemen mulai mengeluh dan berkata, “Tidak jelas apakah mereka fans atau pencuri, namun aku melihat beberapa dari mereka mencoba memasuki gedung apartemen.”

Sumber : akb48wrapup.com

COMMENT