SHARE THIS ARTICLE

Apa anjing peliharaan kalian pernah mengalami kerasukan roh jahat? Jika pernah, bawa segera anjing peliharaan kalian ke tempat spa di Jepang ini! Tempat spa yang bernama D+ Kirishima ini menyediakan jasa pengusiran roh jahat pada anjing peliharaan. Untuk membantu para anjing peliharaan yang mengalami kerasukan dan menyingkirkan roh-roh jahat, tempat spa yang terletak di Prefektur Kagoshima ini meminta bantuan dari seorang petinggi agama Shinto.

Tempat Spa di Jepang Sediakan Jasa Pengusiran Roh Jahat Pada Anjing Peliharaan (1)
Dilansir dari dailymail.co.uk, website dari tempat spa di Jepang tersebut menyebutkan bahwa pada tahun-tahun tertentu, misalnya anjing yang berumur 7 tahun, 10 tahun, dan 13 tahun, mereka lebih rentan terhadap kerasukan dan harus berhati-hati terhadap kesehatan karena lebih mudah mendapat penyakit penuaan sehingga membutuhkan pembersihan spiritual.

Tempat Spa di Jepang Sediakan Jasa Pengusiran Roh Jahat Pada Anjing Peliharaan (3)

Jasa roh jahat pada anjing peliharaan ini dikenakan biaya 31.000 yen yang termasuk sebuah ruangan mewah untuk dua orang pemiliknya dan anjing peliharaan mereka, sarapan, makan malam, dan tentunya upacara pengusiran roh jahat. Pengusiran roh jahat pada anjing peliharaan ini dilakukan di kuil Shingariyu di dalam hotel selama 30 menit di mana seorang petinggi agama Shinto melambaikan tongkat onusa (alat upacara adat Shinto) di atas anjing tersebut.

Tempat Spa di Jepang Sediakan Jasa Pengusiran Roh Jahat Pada Anjing Peliharaan (5)

Anjing peliharaan itu lalu menghabiskan ‘waktu sendirian’ di kolam renang khusus anjing setelah dibersihkan dari roh jahat. Sang pemilik kemudian dapat bertemu kembali dengan anjing peliharaannya yang telah bebas dari roh jahat dan memakan hidangan kaiseki khas Jepang.

Source : dailymail.co.uk
COMMENT