SHARE THIS ARTICLE

akb48_sashi_last_theater_01

Rino Sashihara yang kini telah menjadi member HKT48 baru saja kemarin ini tanggal 23 juli mengakhiri teater terakhirnya bersama AKB48, dimana special event ini berjudul “Sashihara Rino ’s Send-off Party“. Rino mengucapkan perpisahan nya kemarin ini di Akihabara Theater, dimana disini dia menyimpan begitu banyak kenangan.

Di tengah-tengah teater berlangsung, Sashi berbicara kepada penonton teater dan berkomentar. “Saya tidak berkomentar lagi bahwa saya sangat sedih, tetapi di waktu yang sama ini saya sangat positif dan bersemangat. Pada jalan yang harus saya jalani ini, Setiap orang akan memberi selamat datang kepada jalan saya yang baru dengan penuh senyuman. Saya sangat berterima kasih.

Sang Produser AKB48, Akimoto Yasushi memberitahukan perpindahannya ketika broadcast dalam acara  “AKB48’s All Night Nippon” pada bulan juni lalu.Pada 5 juli kemarin, Sashi memulai debutnya sebagai member tim H di HKT48.

Pada teater perpisahan sashihara kemarin ini, Team A dari AKB48 membawakan setlist 6th Stage “Mokugekisha“, dan para member membawakan “Itoshiki Natasha“, dimana lagu tersebut merupakan lagu pertama ketika sashi mendapatkan posisi center. Sashihara pun membawakan lagu solo nya di kesempatan ini  “Soredemo Suki dayo“. Dan beberapa member tim HKT48 nya pun hadir pada teater kali ini.

Sashihara pun mulai meneteskan air mata ketika salah satu member tim A Oya Shizuka membacakan sebuah surat dari Rie Kitahara untuk Sashi. “Ketika saya berpikir saya tidak akan bisa perform bersama Shii-chan (Oya Shizuka) lagi, saya sangat sedih. Tetapi bagaimanapun, saya akan tetap bergerak maju dengan seluruh kekuatan saya.”

Pada akhir dari acara teater ini membuat seluruh yang ada di teater itu bersedih dari fans, Team A dan member HKT48 disana meneriakan “Ganbare!” kepada Sashi. Dengan berakhirnya teater ini, Sashihara akan menjalankan kehidupannya bersama para member dari HKT48.

[nggallery id=14]

Semangat Sashi!!

 

COMMENT