SHARE THIS ARTICLE

Naruto adalah manga Jepang yang populer di Indonesia dan sejumlah negara. Usai komiknya tamat, siap-siaplah dihibur Naruto lewat pertunjukan teater dengan aktor sungguhan! Bakal mampir di Malaysia dan Singapura, lho.

Pertunjukan teater sering menjadi atraksi yang ditonton wisatawan di berbagai negara. Nah, aksi panggung Naruto dalam format teater akan menampilkan petualangan Naruto si ninja rubah yang tinggal di Desa Konoha.

Dilongok oleh detikTravel dari situs resmi teater Naruto Stage Jepang, Selasa (20/1/2015), selain Naruto, juga akan ada sahabat Naruto yaitu Sasuke, Sakura serta guru Kakashi. Bahkan akan tampil juga Gaara, si ninja pasir yang sempat jadi musuh dan belakangan jadi sahabat Naruto.

Melihat dari promosi di situsnya, aktor pemeran Naruto dan teman-temannya memang ditampilkan dengan begitu mirip. Rasanya Anda seperti melihat wujud manusia dari Naruto, Sasuke, dan Sakura dalam kehidupan nyata. Salut!

Uniknya, pemeran Naruto dan kawan-kawan adalah aktor sungguhan yang sebelumnya pernah terlibat dalam sejumlah produksi film. Pemeran Naruto, Kodai Matsuoka, pernah berperan sebagai Ryuji Iwasaki di serial TV Tokusatsu ‘Tokumei Sentai Go-Busters.’

3a 154941_foto1

Karakter Sasuke diperankan oleh Ryuji Sato yang juga berperan sebagai Hikaru Zaizen di teater musikal ‘Prince of Tennis.’ Sedangkan Sakura diperankan oleh Yui ito, model berumur 20 tahun sekaligus artis yang memerankan ‘Black Lady’ di teater musikal ‘Sailor Moon Petite Etrangere.’

3b 154951_foto2

3c 155001_foto3

3d 155015_foto4

Selain ketiga ninja utama tersebut, tokoh lain seperti guru Iruka, Hokage, sampai tokoh antagonis Zabuza Momochi pun juga ada. Namun tidak tertutup kemungkinan kalau bakal ada tokoh Naruto lain yang muncul lagi dalam pertunjukan selanjutnya, mengingat ada beberapa foto aktor yang ditutupi. Sengaja dibuat misterius atau mungkin sudah direncanakan akan ada pertunjukan lanjutannya nanti di masa depan.

Melihat tokoh Naruto yang sudah dikonfirmasi kehadirannya, cerita Naruto akan dimulai dari masa awal Naruto, hingga bertemu dengan Zabuza si ninja kabut dan Gaara si ninja pasir. Tentu saja adegan yang diperankan adalah per bagian, tidak sampai habis sekaligus.

3e 155023_foto5

Di Jepang, pertunjukan teater Naruto akan mulai diselenggarakan pada 21 Maret 2015 di AiiA Theater Tokyo di Shibuya. Di Malaysia akan diadakan pada 30-31 Mei 2015 di Malaysia International Exhibition & Convention Centre Kuala Lumpur, dan di Resort World Theatre Singapura pada 6-7 Juni 2015.

Kelasnya dibagi menjadi kelas SS, S, A, B, dan kelas C khusus di Singapura. Untuk di Malaysia, harganya adalah RM 398 (Rp 1,390 juta) untuk kelas SS, RM 298 (Rp 1,042 juta) kelas S, RM 198 (Rp 692 ribu) kelas A, dan kelas B RM 98 (Rp 342 ribu).

Sedangkan di Singapura, SGD 168 (Rp 1,5 juta) untuk kelas SS, SGD 138 (Rp 1,299 juta) untuk kelas S, SGD 108 (Rp 1 juta) untuk kelas A, SGD 78 (Rp 734 ribu) untuk kelas B, dan SGD 58 (Rp 546 ribu) untuk kelas C. Penggemar sejati Naruto kelihatannya tidak boleh melewatkannya. Dattebayo!

Source : travel.detik
COMMENT