SHARE THIS ARTICLE

Situs web resmi untuk film PreCure All Stars yang akan datang, PreCure All Stars: Haru no Carnival (Spring Carnival) hari ini meluncurkan visual utama pertama yang menampilkan 37 gadis-gadis PreCure dan teaser sepanjang 50 menit. Lebih banyak lagi gadis-gadis dari serial TV mendatang (Go! Princess PreCure?) seharusnya bergabung juga dalam visual tersebut setelah pengumuman resmi (atas informasi tersebut) dibuat. Jadi, jumlah total gadis-gadis dalam film mendatang mungkin sekitar 40 orang.

Film ini disutradarai oleh Junji Shimizu, yang merupakan sutradara serial untuk serial TV Fresh PreCure! pada tahun 2009, dan sebelumnya menyutradarai 5 film feature PreCure termasuk 3 film pertama: Futari wa PreCure Max Heart (2005), Futari wa PreCure Max Heart: Yukizora no Tomodachi (2005), dan Futari wa PreCure Splash Star: Chikutaku Kiki Ippatsu! (2006). Mio Inoue (Heartcatch PreCure!) menulis skenario dan Yasuharu Takanashi, yang bekerja untuk 4 serial TV (Fresh, Heartcatch, Suite, Smile) membuat soundtrack-nya lagi.

Telah dikonfirmasikan juga jika konten dari film All Stars mendatang dari yang satu ini utamanya akan menampilkan tarian dan lagu gadis-gadis PreCure. Proyek tersebut akan lebih menyerupai video promosi panjang bagi para gadis seperti CG short PreCure All Stars DX 3D Theater (Blu-ray title: PreCure All Stars DX: the DANCE LIVE ~Welcome to the Miracle Dance Stage~) tahun 2011. Tapi dapat dimengerti jika ini merupakan satu-satunya cara untuk menampilkan seluruh gadis dalam sebuah film berdurasi 60-70 menit. Mari berharap agar semuanya memiliki kesempatan untuk bicara.

Film PreCure All Stars: Haru no Carnival yang sangat dinanti ini dijadwalkan rilis di Jepang tanggal 14 Maret 2015. Penjualan tiket di awal akan disertai dengan tas khusus dan scrunchie, yang akan mulai dijual tanggal 27 Desember.

0f6b18d4f5837b6af66c368eeab67a231416543238_full

Source : CrunchyRoll
COMMENT