SHARE THIS ARTICLE

Pada hari Selasa, TOHO mulai menayangkan secara streaming teaser terbaru dari film live-action adaptasi dari manga karya Muneyuki Kaneshiro dan Akeji Fujimura, Kami-sama no Iu Toori (As the Gods Will). Film ini akan mulai ditayangkan di Jepang tanggal 15 November.

Laki-laki: Daruma-san…. Jatuh!! (“Daruma-san” mirip dengan permainan anak-anak “Red Light, Green Light”)

Teks: Suatu hari, tiba-tiba…

Gadis: Seseorang hentikan ini!!

Teks: Daruma-san terbunuh.

Pemuda: Ada apa ini…!?

Gadis: Apa yang sedang terjadi!?

Pemuda: Aku pun tak tahu!

Gadis: Tidak!!

Narator: Kami-dama no Iu Toori

Pria dalam kostum tikus: Cit!

Kisah dalam manga orisinil ber-genre horror-survival ini dimulai saat sesuatu yang aneh dan menakutkan terjadi di sekolah SMA Shun Takahata. Setelah gurunya terbunuh, dia dan teman-teman sekelasnya harus memainkan permainan yang mengerikan untuk menghindari kematian. Film ini juga akan menampilkan 2 “permainan” yang tidak ditampilkan dalam karya orisinil: game kelimanya, “Aku benci pembohong”, yang dipimpin oleh beruang kutub, dan permainan keempat, “Dapatkah kau bermain ‘menendang kaleng’?”, yang dipimpin oleh boneka Matryoshka.

kamisama

Para pemerannya meliputi Sota Fukushi (live-action Library Wars/Toshokan Senso) sebagai Shun Takahata, Hirona Yamazaki (Lesson of the Evil, Kyo, Koi o Hajimemasu) sebagai teman masa kecil Shun Ichika Akimoto, Ryunosuke Kamiki (Summer Wars, Howl’s Moving Castle, Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen) sebagai teman sekelas Shun yang suka kekerasan Takeru Amaya, dan Mio Yuki (live-action Hakuba no Oji-sama, Fying Goldfish & the Secret of the World) sebagai Shoko Takase. Takahashi Miike (Ichi the Killer, Crows Zero) menyutradarai film ini.

COMMENT