SHARE THIS ARTICLE

dbz 2015

Teaser untuk film Dragon Ball Z tahun 2015 kini telah dirilis secara streaming. Cuplikannya telah ditayangkan pada program pagi di Fuji TV, Mezamashi TV, pada hari Selasa.

Proyek film anime baru ini telah diumumkan dalam edisi September dari majalah V Jump terbitan Shueisha. Pencipta manga Dragon Ball, Akira Toriyama, secara pribadi dikreditkan dengan konsep, skenario dan karakter desain asli dari film baru ini “yang seluruh alam semesta sabar untuk menunggunya!!” Film ini akan diputar selama masa liburan Golden Week musim semi berikutnya, dan sebuah selebaran baru-baru ini mengungkapkan bahwa sutradara animasi Dragon Ball Z, Tadayoshi Yamamuro, akan mengarahkan film baru ini.

Toriyama telah mengkonfirmasi di majalah tersebut bahwa film baru ini, seperti Dragon Ball Z: Battle of Gods tahun lalu, akan menceritakan sebuah cerita baru. Dia bermaksud untuk menulis cerita ini seolah-olah merupakan kelanjutan dari serialisasi manga aslinya. Meskipun ia tidak berencana untuk itu, ia “merasa rewel atas beberapa dialog dalam kalimat terpendeknya,” dan ia juga berjanji akan ada lebih banyak adegan aksi. Ia memberi bocoran bahwa ceritanya masih dirahasiakan, namun akan “benar-benar lucu.”

Untuk menekankan upaya yang telah ia masukkan ke dalam film terbarunya ini, Toriyama mengatakan bahwa bahkan editor manga pertamanya telah memujinya atas karya yang telah ia lakukan, meskipun editor ini jarang melakukannya. Toriyama yakin bahwa para penggemar akan dapat benar-benar menikmati film ini. Ia saat ini sedang menyusun desain berbagai karakter baru, dan meminta para penggemarnya untuk menantikan film ini.

COMMENT