SHARE THIS ARTICLE

Teaser film anime One Piece - Gold, karakter misterius & kolaborasi dengan Star Wars (1)

Setelah film terbaru “One Piece” mendapatkan judul dan tanggal rilisnya, kini ada banyak kabar baru tentang film anime tersebut untuk para penggemarnya. Film ke-13 yang akan rilis pada musim panas di Jepang tanggal 23 Juli 2016 nanti ini telah mem-posting teaser baru yang dapat kalian lihat di bawah ini. Eiichiro Oda, selaku mangaka pencipta One Piece, akan menjadi produser eksekutif untuk film yang disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto ini. Sedangkan naskah untuk film ini ditulis oleh novelis Jepang bernama Tsutomu Kuroiwa.

Seperti dilansir dari crunchyroll.com & afachan.asia, film ini juga akan menampilkan karakter baru yang misterius yang akan sangat penting dalam ceritanya. Karakter yang digambarkan sebagai “pria misterius” ini desain karakternya telah diungkap melalui edisi kedua tahun 2016 dari Weekly Shounen Jump!

Teaser film anime One Piece - Gold, karakter misterius & kolaborasi dengan Star Wars (2)

Selain itu, para karakter One Piece juga turut meramaikan antusiasme menjelang pemutaran film Star Wars: The Force Awakens dengan ber-cosplay seperti para karakter film tersebut.

Teaser film anime One Piece - Gold, karakter misterius & kolaborasi dengan Star Wars (3)

Kolaborasi ini diadakan sebagai sarana promosi di mana sebelum pemutaran film Star Wars: The Force Awakens nanti di bioskop-bioskop Jepang akan diputar video yang mempromosikan penjualan tiket awal film One Piece – Gold dengan bonus clearfile bergambar Luffy sebagai pahlawan mitologi Kintaro “Golden Boy” karya Eiichiro Oda.

Teaser film anime One Piece - Gold, karakter misterius & kolaborasi dengan Star Wars (4)

Sources :
COMMENT