SHARE THIS ARTICLE

Menyambut arc terbaru berjudul Universe Survival Saga, anime Dragon Ball Super merilis video promosi baru di acara Jump Festa beberapa waktu yang lalu. Video tersebut mengajak para penggemar bernostalgia dengan potongan-potongan cerita.

Dalam video berdurasi 1 menit ini diperlihatkan potongan-potongan adegan dalam 4 arc yang lalu. Beragam adegan penting ditayangkan dengan dramatis yang diakhiri dengan cuplikan arc terbaru. Visualnya memperlihatkan Goku, Vegeta, Gohan, Krilin, Android 17, Android 18, Piccolo, Tenshinhan, Master Roshi, dan Majin Buu sebagai tim terkuat yaitu Universe 7.

Menurut situs resminya, arc terbaru ini akan bercerita tentang turnamen dunia Chikara no Taikai yang didapatkan Goku dari karakter bernama Zen-Oh. Namun turnamen inilah yang menjadi awal dari kehancuran dunia. Ada sesuatu yang menanti bagi pemenang maupun yang kalah dalam turnamen ini.

Apa yang akan terjadi dalam pertempuran sengit antar prajurit elit masing-masing alam semesta ini? Yuk, tunggu arc terbaru Dragon Ball Super ini di awal tahun depan!

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT