SHARE THIS ARTICLE

team syachihoko (1)

Sampul untuk single Team Syachihoko yang akan datang, ‘Himatsubuhi‘ yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 20 Agustus telah dipublikasikan secara online.

Single ini hadir dalam tiga versi yang mengganti pengkategorian khas CD konvensional: look (melihat), listen (mendengar), dan dance (menari). Pada dasarnya versi listen adalah versi regular, sedangkan versi look dilengkapi dengan DVD edisi terbatas dan versi dance dilengkapi dengan buklet instruksi koreografi edisi terbatas.

Setiap sampulnya memiliki tema tertentu di baliknya yang diterjemahkan melalui desainnya. Perancangnya mengungkapkan bahwa mereka ingin membangkitkan “kemakmuran, kesehatan yang baik, keberuntungan yang lebih baik, dan berharap untuk prestasi akademik.”

team syachihoko (2)
Listening Ver.
team syachihoko (3)
Looking ver.
team syachihoko (4)
Dancing ver.

Team Syachihoko adalah grup idola yang terdiri dari enam anggota yang dikelola oleh Stardust Promotion bersama dengan Momoiro Clover Z dan Shiritsu Ebisu Chugaku. Untuk menjelaskan nama mereka, setiap anggota adalah dari kota Nagoya, tempat kelahiran Oda Nobunaga yang istananya sebelumnya berada di pusat kota tersebut yang dihiasi dengan shachihoko emas yang besar. Shachihoko adalah makhluk separuh harimau separuh ikan mas (kepala harimau, tubuh ikan mas). Mahluk tersebut mampu memanggil hujan untuk memadamkan api hingga begitu banyak bangunan dihiasi dengan mahluk tersebut untuk fasad (tampilan depan)-nya. Seperti sebagian besar artis dari Stardust, Team Syachihoko dikenal karena penampilan visual mereka yang aneh. Team Syachihoko sering menggabungkan rupa dari makhluk harimau-ikan mas tersebut ke dalam video mereka.

Sementara itu, simaklah single mereka sebelumnya, ‘Ii Kurashi‘ yang telah dirilis beberapa bulan yang lalu.

COMMENT